Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Fitur LG G8x Muncul Sebelum IFA 2019 Digelar

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 57 2091334 bocoran-fitur-lg-g8x-muncul-sebelum-ifa-2019-digelar-BJatTL2Qqq.jpg (Foto: OnLeaks/Pricebaba)

JAKARTA - LG masih menciptakan ponsel pintar. Perusahaan dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbaru yang dinamakan LG G8x.

Bocoran mengenai LG G8x muncul sebelum IFA 2019 digelar. Dilansir Pocket-lint, penerus G8 ini kabarnya mengusung fitur sensor sidik jari di bawah layar, menurut bocoran render oleh OnLeaks.

Gambar yang beredar menunjukkan handset dilengkapi dengan notch bergaya teardrop kecil dan tanpa sensor sidik jari di bagian belakang bodi ponsel. Kabarnya, LG menghilangkan sistem pemindai di depan untuk sebuah pembaca in-display.

 LG dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbaru yang dinamakan LG G8x.

Baca juga: Ditemukan Kecacatan WhatsApp, Hacker Bisa Ubah Obrolan Pengguna

Render lebih lanjut menunjukkan speaker tradisional di bagian atas ketimbang pengaturan speaker Crystal Sound OLED LG. Perlu diingat bahwa render ini berdasarkan pada bocoran file CAD, dan bukan gambar pers resmi dari LG.

Meskipun OnLeaks memiliki catatan yang baik tentang produk yang diungkap sebelum dirilis resmi, pengguna seyogianya menanti hingga peluncuran resmi oleh perusahaan.

Belum diketahui pasti apakah G8X akan hadir dengan chipset Snapdragon 855.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini