Turnamen Esports Dota 2 'The International' Resmi Digelar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 17:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 15 326 2092362 turnamen-esports-dota-2-the-international-resmi-digelar-RMauZYt0OB.jpg The International Dota 2 Championship (Foto: Liquid Pedia)

JAKARTA - Turnamen esport Dota 2 terbesar, The International telah digelar pada hari ini di Shanghai. Ajang esport ini telah digelar sejak 2011. Kali ini turnamen diadakan di arena Mercedez-Benz, Shanghai. Arena tersebut mampu menampung sekira 18.000 penonton.

Dilansir dari laman RNZ, Kamis (15/8/2019) pertandingan Dota 2 The International pertama diadakan di Cologne, Jerman. Kemudian, di Seattle selama enam tahun. Tahun lalu di Vancouver, Kanada, ketika Key Arena Seattle dibangun.

Menariknya turnamen kali ini memberikan hadiah dengan angka fantastis. Hadiahnya lebih dari USD32 juta atau sekira Rp467 miliar.

 Turnamen Dota 2 The Internatioanl Resmi Digelar

Kabarnya, ini menjadi turnamen esport dengan hadiah terbesar di dunia. The International 2019 semakin populer dengan hadirnya banyak pemain. Adapun Vici Esport diunggulkan dalam turnamen kali ini.

Penggemar juga mampu menyaksikan pertandingan tersebut di platform game, Twitch secara live streaming.

Dota 2 merupakan salah satu game PC populer. Saat ini Dota 2 telah dimainkan secara aktif oleh 10 juta pemain setiap bulannya.

Turnamen Dota 2 The Internatioanl Resmi Digelar

Baca Juga: Dota Underlords Tawarkan Prototipe Battle Pass Juga Gratiskan Item

Baca Juga: Valve Kembangkan Versi Dota 2 Underlods, Seperti Apa?

(ahl)

Berita Terkait

Dota 2 Underlords

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini