Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ponsel Lipat Buatan Xiaomi Punya 3 Kamera Belakang?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 12:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 15 57 2092181 ponsel-lipat-buatan-xiaomi-punya-3-kamera-belakang-N2S4czht6v.jpg Paten Ponsel Xiaomi (Foto: Gadget NDTV)

JAKARTA- Xiaomi telah mengajukan paten ponsel lipat terbarunya di EU Intellectual Property Office (EUIPO). Dari paten tersebut terlihat bahwa ponsel lipat Xiaomi akan hadir dengan tiga kamera.

Dilansir dari laman Gadget NDTV, Kamis (15/9/2019) namun sayangnya, tidak ada informasi tentang jumlah megapiksel kamera pada ponsel lipat Xiaomi, yang masih dalam tahap pengujian prototipe.

Xiaomi Ajukan Paten Ponsel Lipat dengan Tiga Kamera Belakang

Baca Juga: Penjualan Ponsel Huawei, Xiaomi dan Vivo Meningkat di Q2 2019

Paten ponsel lipat yang diajukan oleh Xiaomi pertama kali ditemukan oleh @Xiaomishka, menunjukkan perangkat seperti tablet dengan desain engsel ganda simetris untuk melipat tampilan di kedua sisi sepanjang sumbu vertikal. Sayangnya, masih belum ada informasi terkait kamera selfie di salah satu gambar paten, juga tidak terlihat dalam video teaser Xiaomi.

Meskipun demikian, ini baru paten saja. Jadi belum diketahui apakah Xiaomi akan memproduksi perangkat sesuai paten tersebut ataupun tidak. Selain itu, Xiaomi telah menjelaskan bahwa ponsel lipatknya akan diluncurkan sebagai perangkat massal hanya jika konsepnya memperoleh daya tarik dan ada permintaan pasar.

Baca Juga: Xiaomi Bakal Luncurkan Black Shark 2 Pro dengan Snapdragon 855 Plus?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini