Miliki 3 Varian, iPhone Terbaru Dinamakan iPhone 11 Pro?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 14:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 15 57 2092228 miliki-3-varian-iphone-terbaru-dinamakan-iphone-11-pro-wO6AWwbbrX.jpg (Foto: 9to5Mac)

JAKARTA - Apple diharapkan meluncurkan ponsel besutan mereka pada tahun ini. Sebelumnya iPhone terbaru dijuluki iPhone Pro, kini informasi yang beredar menyebutkan ponsel buatan Apple yang dinamakan iPhone 11 Pro.

Dilansir Ibtimes, pembuat case ESR mengungkap nama dari ponsel terbaru Apple. Kabarnya, perangkat akan hadir dengan nama iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Konon, iPhone XR tidak lagi menggunakan "R" dan ada dua model "Pro"yang menampilkan seperti yang dirumorkan sebelumnya, yakni pengaturan tiga kamera.

 Informasi yang beredar menyebutkan ponsel buatan Apple dinamakan iPhone 11 Pro.

Baca juga: 5 Smartphone dengan Kamera Pop-up Terbaik di 2019

Sementara itu, GSM Arena mencatat bahwa dengan skema penamaan seperti ini, Apple tidak akan lagi menekankan model "terjangkau". Sebagai gantinya, akan ditekankan bahwa ketiga model adalah iPhone 11 yang sama, tetapi kedua model "Pro" akan memiliki fitur yang lebih baik.

Penamaan Pro mungkin menandakan dua iPhone terbaru yang mendukung Apple Pencil seperti halnya iPad Pro. Kendati demikian, ini hanya spekulasi yang belum diumumkan resmi oleh perusahaan.

1
2

Berita Terkait

iPhone 11

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini