nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Now Sediakan Voucher Gratis 1 Bulan Langganan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 18:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 16 207 2092947 mnc-now-sediakan-voucher-gratis-1-bulan-langganan-lVeu6RCaMe.jpg MNC Now

JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, MNC Now bagi-bagi voucher gratis berlangganan selama satu bulan. Promo ini berlaku di bulan Agustus 2019.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, setelah sebelumnya menayangkan film ‘Preman Pensiun’ secara eksklusif, di bulan Agustus ini MNC Now juga memberikan kejutan untuk para pengguna setianya melalui Promo Merdeka.

Di Promo Merdeka, MNC Now memberikan tambahan benefit berupa voucher gratis 1 (satu) bulan berlangganan bagi pengguna lama dengan menggunakan kode voucher ‘NOWMERDEKA’. Sementara untuk pengguna baru MNC Now akan langsung mendapatkan gratis berlangganan 90 hari pertama sejak pertama kali mendaftarkan akunnya.

Cara meredeem voucher Promo Merdeka sangat mudah. Pelanggan hanya cukup membuka aplikasi MNC Now, lalu tekan tombol menu di sebelah kiri atas aplikasi, pilih menu ‘Voucher’ lalu masukkan kode voucher NOWMERDEKA di kolom yang sudah disediakan. Pastikan kode voucher diisi dengan lengkap, lalu klik ‘Redeem’. Voucher Promo Merdeka gratis 1 bulan sudah siap untuk digunakan.

 MNC Now Sediakan Voucher Gratis 1 Bulan Langganan

Baca juga: Inikah Wujud Bodi Ponsel Baru Huawei Mate 30 Pro?

Dengan me-redeem voucher Promo Merdeka, maka pelanggan dapat menikmati lebih dari 60 channel lokal, internasional, dan premium serta 10.000+ jam film dan serial TV Indonesia dan Mancanegara secara gratis. Periode redeem voucher Promo Merdeka MNC Now berlaku mulai dari 16 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2019.

Masih perayaan di bulan Agustus, MNC Now juga akan melakukan penarikan Undian Berhadiah ‘MaMen (Masuk Menang) 2’ periode 26 yang mengundi pemenang beruntung dengan hadiah masing-masing 2 (dua) unit Samsung Galaxy Note 9 dan 10 (sepuluh) unit Samsung Galaxy J6+.

Pengundian Periode 26 tersebut sekaligus menutup rangkaian Undian Berhadiah ‘MaMen 2’ yang telah berlangsung sejak Februari 2019 dengan membagikan total 260 smartphone hingga akhir periode.

Bagi yang belum berkesempatan menang, MNC Now masih membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk segera mendownload aplikasi MNC Now sampai dengan 18 Agustus 2019 agar dapat ikut serta dalam pengundian ‘MaMen 2’ Periode 26.

 MNC Now Sediakan Voucher Gratis 1 Bulan Langganan

1
2

Berita Terkait

MNC Now

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini