Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inikah Wujud Bodi Ponsel Baru Huawei Mate 30 Pro?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 16 57 2092893 inikah-wujud-bodi-ponsel-baru-huawei-mate-30-pro-rGLWvuK8sU.jpg (Foto: Gsmarena)

JAKARTA - Huawei Mate 30 Pro dirumorkan mengusung desain layar yang melengkung. Bocoran terbaru yang terungkap oleh GSMArena.com menunjukkan tampilan belakang dari handset anyar tersebut.

Belum diketahui tentang detail spesifikasi dari perangkat ponsel yang tertangkap kamera ini. Kabarnya, terdapat kamera belakang yang tersembunyi oleh casing, juga bagian lonjong hitam yang aneh di bagian punggung handset.

Hal-hal lain yang bisa Anda lihat seperti tombol power dan volume di tepi kanan, sementara lubang di tepi atas mungkin untuk fitur inframerah. Masih menghasilkan spekulasi, lubang tersebut dinilai terlalu kecil sebagai tempat bagi port headphone.

Baca juga: Huawei Mate 30 Pro Bakal Jadi Ponsel HarmonyOS Pertama?

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa Huawei Mate 30 Pro bisa menjadi ponsel HarmonyOS pertama. Bila rumor ini benar, tampaknya handset ini akan memiliki daya tarik untuk bersaing dengan Galaxy Note 10.

Untuk membuat HarmonyOS sukses di China, sistem operasi tersebut bisa disematkan pada ponsel terbaru yang memiliki hardware yang kuat. Ini bisa menarik pembeli ponsel untuk menggunakan OS itu dan sebagai langkah penting kepada pengembang yang memanfaatkan hardware berperforma tinggi.

 Huawei, perusahaan teknologi asal China baru-baru ini mengumumkan secara resmi sistem operasi besutan mereka, HarmonyOS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini