Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apple Watch Series 5 Gunakan Layar OLED, Kapan Meluncur?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 17 57 2093115 apple-watch-series-5-gunakan-layar-oled-kapan-meluncur-gdl5OHTBuB.jpg (Foto: Macworld)

JAKARTA - Smartwatch generasi baru buatan Apple kabarnya akan meluncur di musim gugur dan akan menampilkan layar OLED. Japan Display disebut-disebut sebagai pemasok untuk perangkat anyar tersebut.

Apple Watch Series 5 akan diluncurkan bulan depan, MacRumors mengatakan Jumat mengutip catatan penelitian dari analis Ming-Chi Kuo, seperti dikutip Cnet.

Apple Watch Series 4 sebelumnya diluncurkan hampir setahun yang lalu. Smartwatch berikutnya juga diperkirakan akan diumumkan selama acara yang digelar pada September, di mana Apple meluncurkan iPhone baru.

Menurut MacRumors, Kuo juga memperkirakan raksasa teknologi Korea LG untuk memasok lebih banyak tampilan OLED untuk iPhone masa depan. Konon, pabrikan China BOE juga bisa terlibat dalam memasok layar.

 Apple Watch Series 5 akan diluncurkan bulan depan.

Baca juga: Inikah Wujud Bodi Ponsel Baru Huawei Mate 30 Pro?

Apple Watch 5 juga dikabarkan hadir dengan fitur sleep tracking (pelacakan tidur), baterai yang lebih besar dan lebih banyak fitur kesehatan.

Dikabarkan bahwa smartwatch yang hadir di 2020 akan hadir dengan layar MicroLED. Kuo sebelumnya juga memprediksi bahwa Apple Watch akan mendapatkan "desain casing keramik baru," kata MacRumors.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini