Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Jadi Marksman Terbaik di Mobile Legends

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 10:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 18 326 2093417 tips-jadi-marksman-terbaik-di-mobile-legends-DmULdz2e90.jpg Hero Marksman, Miya (Foto:Artstation)

JAKARTA- Game Mobile Legends merupakan game yang menghadirkan hero-hero yang dipilih gamer untuk mulai bermain. Salah satunya yakni hero Marksman yang mampu menembak lawan dari jarak jauh, seperti Kimmy, Granger, Layla, dan Miya.

Untuk menjadi Marksman yang tak terkalahkan tidaklah sulit. Namun, dibutuhkan kesabaran dan beberapa langkah yang tepat untuk mencapai level tertinggi. Kali ini Okezone akan mengulas beberapa tips untuk menjadi marksman yang tak terkalahkan, seperti dilansir dari laman Blooing, Minggu (18/8/2019).

1. Kenali Karakter Anda

4 Cara Menjadi Marksman Terbaik di Mobile Legend

Mempelajari karakter tampaknya memang menjadi suatu hal yang membosankan dan membuang waktu. Namun, mengetahui karakter hero secara detail, menjadi hal yang bagus. Anda akan semakin mengerti bagaimana cara menggunakannya dan kelebihan yang dimiliki.

Baca Juga: 4 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends

2. Jangan Lupa Hadiah Harian Anda

 4 Cara Menjadi Marksman Terbaik di Mobile Legend

Setiap harinya saat Anda bermain akan mendapatkan 2 peti gratis. Peti ini akan diisi ulang lebih dari 4 jam.

Peti memberi Anda pengalaman, poin pertempuran (BP), tiket pahlawan, emblem, dan debu ajaib. Semuanya sangat berguna untuk meningkatkan hero Marksman dan meningkatkan kualitas bermain.

Kemudian, ada juga Peti Medali yang memberi Anda lebih banyak hadiah. Rata-rata, 2 kemenangan akan memungkinkan Anda untuk membuka peti tersebut. Anda dapat menemukan fragmen kulit premium. Ketika Anda mengumpulkan 100 ini, Anda dapat membeli kulit premium untuk pahlawan Anda.

3. Membunuh Minion

 4 Cara Menjadi Marksman Terbaik di Mobile Legend

Mulailaj awal permainan dengan membunuh minion lawan dan dapatkan emas mereka. Lebih banyak emas bisa menjadi keuntungan besar untuk mengalahkan lawan.

Meskipun demikian saat membunuh minion, Anda perlu mengawasi kesehatan setiap minion dan mendapatkan pukulan terakhir. Anda tidak akan mendapatkan emas jika Anda melewatkan pukulan terakhir.

Keterampilan ini dikenal sebagai Last Hitting. Itu adalah ketika Anda mampu memprediksi kerusakan yang dapat Anda timbulkan dengan tim Anda dan menimbulkannya ketika minion lawan memiliki kesehatan yang cukup bagi Anda untuk membunuhnya dengan hit. Ini bisa menjadi fokus Anda sebagai Marksman, hingga Anda mencapai level 3 atau 4.

4. Melindungi Jalur dan Melawan

 4 Cara Menjadi Marksman Terbaik di Mobile Legend

Setelah Anda mencapai level 4, Anda harus memiliki kemampuan dan item. Setelah Anda membunuh beberapa musuh di jalur Anda, Anda harus memiliki keuntungan. Jadi, mulailah fokus untuk menurunkan turret.

Tunggu sampai Anda telah membunuh musuh di jalur Anda, serang menara untuk menghancurkannya. Kemudian Anda dapat beralih ke yang berikutnya atau kembali lagi nanti. Setelah hancur, Anda dapat pindah ke jalur lain.

Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat sekutu dan menghancurkan menara dengan kerja tim. Bekerja dengan sekutu Anda untuk menghancurkan lebih banyak menara. Ini akan memberi Anda lebih banyak keuntungan dari waktu ke waktu. Anda mengambil lebih banyak pembunuhan dan menghancurkan lebih banyak menara di Mobile Legends.

Baca Juga: 5 Hero Fighter Terbaik di Game Mobile Legends

Baca Juga: 5 Hero Game Mobile Legends dengan Serangan Tercepat

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini