Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Nokia 7.2 Ungkap Ponsel dengan Dua Varian Warna

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 15:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 57 2093836 bocoran-nokia-7-2-ungkap-ponsel-dengan-dua-varian-warna-sLwCcJyfFE.jpg (Foto: Slashgear/NPU)

JAKARTA - HMD Global, pemilik brand Nokia kabarnya akan mengumumkan ponsel terbaru pada bulan depan. Perusahaan diharapkan merilis perangka terbaru yang dijuluki Nokia 6.2 dan Nokia 7.2.

Sebelum ponsel tersebut diumumkan, muncul bocoran informasi yang menunjukkan tampilan bodi ponsel. Dilansir Slashgear, bila informasi bocoran render dari case untuk Nokia 7.2 ini benar, maka pembuat ponsel siap untuk membawa beberapa perubahan.

HMD Global mungkin memperkenalkan desain yang baru setidaknya untuk dua model. Bocoran gambar case untuk Nokia 7.2 menunjuk ponsel dengan profil yang agak ramping.

 HMD Global, pemilik brand Nokia kabarnya akan mengumumkan ponsel terbaru pada bulan depan.

Baca juga: Intip Daftar Ponsel Gaming Termurah Harga di Bawah Rp3 Juta

Ada benjolan kamera bundar di punggungnya yang berisi tiga kamera dan lampu kilat dalam formasi persegi. Menurut bocoran, salah satunya akan diperkuat sensor 48 megapiksel dan satu akan memiliki lensa sudut lebar 120 derajat. Sedangkan sensor yang lainnya kemungkinan besar adalah sensor kedalaman.

Kabarnya, Nokia 7.2 masih akan menjadi ponsel kelas menengah. Bocoran lainnya mengungkap prosesor Snapdragon 660 yang mungkin akan ditanamkan pada perangkat.

Ada juga layar 6,3 inci atau lebih besar dengan notch 'tiny waterdrop' di bagian atas. Sementara Nokia 6.2 diyakini hampir identik. Belum diketahui pasti apa yang membedakan kedua ponsel anyar tersebut.

1
2

Berita Terkait

nokia

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini