nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aplikasi Live Streaming Game.ly Punya Tampilan Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 11:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 326 2094668 aplikasi-live-streaming-game-ly-punya-tampilan-baru-9QPejFBleW.jpeg Platform Game.ly (Foto: Game.ly)

JAKARTA- Platform live streaming game, Game.ly merombak tampilan aplikasinya. Dalam keterangan resminya,Rabu (21/8/2019) Game.ly mengungkapkan jika perombakan ini ditujukan agar platform memiliki tampilan yang lebih mudah digunakan.

Adapun wajah baru terlihat pada halaman utama aplikasi, dimana pada bagian atas menampilkan pilihan kategori game yang lebih rapih. Terdapat delapan jenis games yang ditampilkan. Selain itu jika pengguna ingin melihat lebih banyak, cukup menekan more untuk melihat keseluruhan.

Tak hanya beranda depan, tampilan baru juga dapat dilihat ketika pengguna telah masuk ke dalam salah satu kategorigames tersebut, pengguna akan dimanjakan dengan munculnya timeline streamer-streamer yang sedang bermain games tersebut. Lalu, tinggal pilih streamer yang ingin ditontonnya.

Game.ly Rombak Tampilan Aplikasinya untuk Mudahkan Pengguna

Baca Juga: Tips Jadi Streamer Game Online ala MiawAug

“Penyegaran ini guna meningkatkan kenyamanan para pengguna Game.ly yang menjadiprioritas kami. Tampilan baru sudah dapat dinikmati terlebih dahulu oleh pengguna aplikasi Game.ly di Android dengan mengupdate aplikasi ke versi yang terbaru yaitu 2.0.6.25541,sedangkan untuk pengguna iOS akan hadir dalam beberapa bulan mendatang.” ujar Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

Selain itu, Game.ly juga menampilkan timeline streamer-streamer pada bagian bawah kategori game, namun yang berbeda adalah jenis games yang dimainkan streamer bisa berbeda-beda.

Platform Game.ly resmi hadir di Indonesia pada November 2019. Platform didirkan oleh oleh Gamefield Hongkong Limited. Platform live streaming untuk para mobile gamer generasi muda, yang diinvestasi oleh Google.

Game.ly mirip dengan YouTube Gaming yang menampilkan video-video tentang game dari para streamer game. Selain itu, para pecinta komunitas game juga mampu berinteraksi dengan streamer favorit kapanpun.

Baca Juga: 5 Hero Game Mobile Legends yang Mudah Digunakan untuk Pemula

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini