Ini Wujud Versi Dummy iPhone 11 dalam Genggaman Tangan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 16:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 24 57 2096112 ini-wujud-versi-dummy-iphone-11-dalam-genggaman-tangan-2pjiryLqxj.jpg (Foto: ConceptsiPhone)

JAKARTA - iPhone 11 belum resmi meluncur, namun informasi mengenai perangkat terbaru ini telah ramai diberitakan. Terkini, video menunjukkan iPhone 11 dalam versi dummy di situs berbagi video, YouTube.

Dilansir Pocket-lint, iPhone 11 tampil dalam video hands-in. Secara teknis, ini merupakan model dummy, namun kabarnya tetap mengacu pada skematik secara asli.

Menurut BGR, skematik pabrik untuk model iPhone terbaru yang disebut iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max mengambil dari pabrik Foxconn. Pembuat aksesori pihak ketiga kemudian menggunakan file desain ini untuk membangun case untuk ponsel baru tersebut.

iPhone 11 belum resmi meluncur, namun informasi mengenai perangkat terbaru ini telah ramai diberitakan.

Baca juga: Intip Daftar Ponsel yang Dapatkan Pembaruan Android 10

Beberapa perusahaan bahkan membuat maket fisik dari model iPhone baru. Khusus pada video terbaru kali ini, diungkap oleh akun YouTube ConceptsiPhone, memperlihatkan bodi dummy iPhone terbaru yang dinilai menampilkan perangkat yang mendekati asli.

iPhone 11 dikabarkan memiliki dua lensa kamera dan iPhone 11 Pro dengan tiga buah lensa kamera. Terlihat bahwa ponsel mengusung desain kotak di area kamera belakang, yang tampaknya dilengkapi pula dengan fitur flash.

1
2

Berita Terkait

iPhone 11

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini