Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Memilih Hero Mobile Legends Bagi Pemain Pemula

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 25 326 2096367 tips-memilih-hero-mobile-legends-bagi-pemain-pemula-TokDeF9hav.jpg Ilustrasi Mobile Legends (Foto: Mobile Legends)

JAKARTA- Mobile Legends: Bang Bang merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer di Asia Tenggara. Game ini dapat dimainkan dengan formasi 5 lawan 5 di setiap mode.

Adapun untuk memulai permainan Mobile Legends:Bang Bang, pemain harus memilih hero untuk bertanding. Ada beberapa jenis hero dalam game ini seperti Marksman, Tank, Assassin, Mage, dan Support. Kali ini Okezone akan memberikan beberapa tips untuk memilih hero bagi pemula. Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman CIIT, Minggu (25/8/2019).

1. Tank

Hero Tank ini biasanya ada di garis paling depan, dan membantu dalam menyerang musuh. Mereka mendesak rekan satu tim mereka yang menggunakan hero Marksman atau Assassin untuk memfasilitasi serangan. Tank juga membantu melindungi para pahlawan yang rapuh.

Anda tidak dapat menentukan keterampilan tank dalam daya tahannya saja. Ketika digunakan dengan benar, Tank bisa menjadi pahlawan terkuat dalam Mobile Legends.

 Tips Memilih Hero untuk Pemula di Mobile Legends

2. Assassin

Hero Assassin adalah orang-orang yang fokus pada posisi pertempuran. Mereka dengan bijaksana merencanakan serangan mereka dan secara taktis mengalahkan musuh-musuh mereka.

Assassin memilih target mereka dan membidik mereka dengan hati-hati. Karena mereka memiliki poin hit rendah (HP), sangat ideal bagi gamer berpengalaman untuk menggunakannya. Beberapa Assassin kurang tahan lama, membuat hero mudah dibunuh jika digunakan secara salah.

Baca Juga: 5 Hero Assassin Terbaik di Game Mobile Legends

3. Marksman

Mencari pahlawan yang dapat melakukan serangan strategis dari kejauhan? pahlawan Marksman merupakan hero sempurna untuk Anda. Pahlawan jenis ini paling baik dipasangkan dengan tank atau petarung. Seorang Marksman menghancurkan menara dengan cepat juga.

Selama pertandingan, yang terbaik adalah tetap pada jarak yang ideal untuk melindungi pahlawan ini. Hero ini juga memiliki HP yang kurang tahan lama, sehingga membuatnya mudah terbunuh.

Tips Memilih Hero untuk Pemula di Mobile Legends

4. Fighter

Pahlawan Marksman bertarung dari kejauhan, bersama dengan Tank. Sementara itu, hero Fighter bertempur lebih dekat dengan musuh mereka. Fighter bisa digunakan sendiri, namun bekerja sama dengan Marksman akan sangat membantu.

5. Mage

Mage dalam game berarti pesulap. Mereka menyebabkan kerusakan pada musuh di dekatnya menggunakan sihir. Mengingat hal ini, pahlawan Mage sangat penting dalam tim mana pun.

Kekuatan utama mereka bukanlah serangan fisik mereka tetapi efek kemampuan mereka. Sebagian besar pahlawan penyihir di Mobile Legends memiliki daya tahan rendah, jadi berhati-hatilah saat mencoba melawan musuh sendirian.

Baca Juga: Gunakan Hero Kimmy, Kaesang Tayangkan Record Pertama Game Mobile Legends

5. Support

Peran utama hero ini adalah untuk membantu rekan satu tim mereka. Pahlawan Support membantu pahlawan lain yang kurang tahan lama dan mudah dibunuh, seperti Marksman.

Tips Memilih Hero untuk Pemula di Mobile Legends

Adapun beberapa daftar hero terbaik berdasarkan jenisnya, sebagai berikut:

1. Tank: Grock

2. Assassin: Fanny

3. Marksman: Lesley

4. Fighter: Chous

5. Mage: Kagura

6. Support: Diggie

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game seluler yang dikembangkan oleh Moonton Technology, Shanghai. Sejak diluncurkan pada tahun 2004, Mobile Legends telah menjadi salah satu game MOBA terbaik.

Game kabaranya telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna. Kemudian, terdapat 75 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Menariknya, karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara. di antaranya Asia Tenggara, Timur Tengah dan India.

Baca Juga: Bukan untuk Pemula, Ini 5 Hero Game Mobile Legends Tersulit

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini