Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taklukkan Belasan Pemain, RRQ Eggsy Juarai FIFA 19 FUT Indonesia Gaming League

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 20:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 26 326 2096907 taklukkan-belasan-pemain-rrq-eggsy-juarai-fifa-19-fut-indonesia-gaming-league-KYbGM9PA1G.jpeg Pemenang FIFA 19 FUT, RRQ Eggsy (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Eggsy dari tim RRQ berhasil menyabet gelar juala pada gelaran FIFA 19 FUT yang diselenggarakan Indonesia Gaming League. Adapun babak grand final diadakan di High Ground, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada 25 Agustus 2019.

Adapun 16 player yang berhasil melaju ke babak grand final FIFA 19 FUT antara lain Quarantine Egi, Raja Huginn, SFI Kenny, RRQ Eggsy, PG Barrax Icanbutski, Quarantine Immanuel, Freak Brian, Quickster Ghea, Raja Pugu, XCN Dedic, Arlan Paranti, DMC Andri, RS Yoga, Bagoes Nyoman, Rakel Ramadan dan EJS Apri.

 RRQ Eggsy Juarai FIFA 19 FUT

Dari 16 nama, tersisa empat nama yang melaju ke babak semifinal. Mereka yang lolos ke fase empat besar antara lain Raja Pugu, Quarantine Egi, RRQ Eggsy dan Bagoes Nyoman berhasil buktikan diri sebagai empat terbaik setelah mengalahkan lawan-lawannya di fase 16 besar dan quarter-final.

Dua laga semifinal antara RRQ Eggsy melawan Quarantine Egi serta Raja Pugu melawan Bagoes Nyoman telah rampung digelar. Eggsy berhasil memenangkan laga dengan agregat 4-3 dari dua laga yang digelar sementara Bagoes Nyoman menjadi perwakilan Bali yang lolos ke partai pamungkas pasca mengalahkan Raja Pugu dengan agregat 3-2 dalam dua pertandingan yang telah dimainkan.

Baca Juga: Pegiat Media Sosial dan Milenial Lawan Hoaks Lewat Kompetisi Daring

Pada perebutan tempat ketiga, Raja Pugu bertanding kembali melawan Quarantine Egi. Di leg pertama, secara mengejutkan Raja Pugu berhasil ditaklukan Quarantine Egi dengan skor 2-6. Sementara pada leg kedua, Raja Pugu sempat membangkitkan asa dengan mencetak serangkaian gol. Namun langkah wakil Raja Esport itu terhenti dengan agregat 7-6.

Di babak final, RRQ Eggsy yang bertanding melawan Bagoes Nyoman. Kedua top player ini sukses memberikan perjalanan fantastis di ajang FIFA 19 FUT. Langkah keduanya memang tak terprediksi sebelumnya. Namun, kenyataan berkata lain karena Eggsy dan Nyoman pada akhirnya berada di partai puncak.

RRQ Eggsy Juarai FIFA 19 FUT

Leg pertama partai puncak cukup klimaks. Kedua player bermain ketat untuk menentukan siapa jawara FIFA 19 FUT terbaik se-Indonesia. Namun keberuntungan tampak berpihak kepada Eggsy. Di laga perdana, Eggsy sukses membungkam Bagoes Nyoman dengan skor 3-0.

Di laga kedua, sejatinya pertandingan berjalan sengit. Kedua player saling berbalas gol. Namun lagi-lagi, Eggsy harus mengunci kemenangan dengan skor tipis 4-3. Berkat dua kemenangan tersebut, Eggsy sukses menjadi juara dengan skor agregat 7-3. Wakil dari Rex Regum Qeon itu sukses membawa pulang uang tunai sebesar Rp50 Juta plus sebuah trofi.

Indonesia Gaming League sudah menggelar event FIFA 19 FUT sejak awal Maret 2019. Sekira 2000-an peserta sudah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi menjadi juara.

Baca Juga: Roket Mars Starhopper Milik SpaceX Bakal 'Melompat' ke Angkasa

Baca Juga: Kejar T-Series, PewDiePie Kini Raih 100 Juta Lebih Subscribers

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini