Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

September, Vivo NEX 3 Hadir dengan Fitur 5G

Selasa 27 Agustus 2019 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 26 57 2096818 september-vivo-nex-3-hadir-dengan-fitur-5g-f2T2snRLE1.jpg (Foto: Gizmochina)

JAKARTA - Vivo NEX 3 akan diluncurkan pada September dengan diperkuat sinyal 5G. Namun belum ada tanggal resmi yang disebutkan oleh produsen ponsel asal China itu.

Dilansir dari laman GSMarena, manajer produk merek Li Xiang mengatakan bahwa ia tidak bisa sabar untuk menunggu sampai September. Akun resmi Nex resmi menjawab "1 September". Ini menunjukkan bahwa ponsel mungkin akan resmi diumumkan pada 1 September.

Ini bisa menjadi momen ketika perusahaan mulai mengirim undangan resmi. Namun, satu hal yang pasti Vivo NEX 3 akan resmi diumumkan dalam 30 hari ke depan.

Beberapa gambaran ponsel telah di-posting dua minggu lalu, yang mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera yang akan ditempatkan di belakang dalam model melingkar.

Di bagian depan NEX 3 akan memiliki rasio layar yang hampir 100%.

Kemungkinan besar, ponsel tersebut akan dipersenjatai dengan Chipset Snapdragon 855 atau yang lebih baru 855+. Selain itu NEX 3 akan menggunakan modem Snapdragon X50 untuk mendukung kecepatan 5G. (Rais Erizam)

 Vivo NEX 3 akan diluncurkan pada September dengan diperkuat sinyal 5G.

Baca juga: Terminator dan Joker Akan Hadir di Game Mortal Kombat 11

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini