Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahui 7 Tingkatan Rank di Game Mobile Legends

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 326 2097319 ketahui-7-tingkatan-rank-di-game-mobile-legends-tyXP7DLbFO.jpg (Foto: Mobilelegends)

JAKARTA - Game Mobile Legends memiliki tingkatan rank yang umumnya mengklasifikasikan gamer yang berpengalaman maupun yang baru bermain. Rank juga menunjukkan pencapaian gamer dalam permainan multiplayer online battle arena (MOBA) tersebut.

Dengan level rank di game Mobile Legends ini, seharusnya gamer bisa bertemu dengan gamer lainnya pada level yang setingkat. Sehingga, keahlian dalam bermain oleh para gamer boleh jadi seimbang.

Berikut ini 7 tingkatan level rank di game Mobile Legends.

Warrior

Warrior menjadi rank pertama kali dipijaki oleh setiap gamer Mobile Legends. Bisa dikatakan inilah rank tempat bagi para game Mobile Legends pemula. Akan tetapi, boleh jadi pemain profesional bisa membuat akun baru sehingga bermain di rank ini.

Elite

Setelah level rank Warrior, terdapat rank Elite yang menunjukkan gamer Mobile Legends yang sudah lebih berpengalaman. Setidaknya, rank ini diisi oleh mereka yang sudah memahami cara bermain game MOBA, mengetahui hal-hal dasar di dalam permainan online ini.

 Game Mobile Legends memungkinkan gamer bermain bersama teman dalam pertempuran lima lawan lima.

Baca juga: Gunakan Hero Kimmy, Kaesang Tayangkan Record Pertama Game Mobile Legends

Master

Di rank Master, mungkin gamer akan bertemu dengan gamer yang sudah berpengalaman. Boleh jadi gamer akan mulai kesulitan menambah bintang karena bertemu dengan gamer-gamer profesional. Dibutuhkan keseriusan dan kekompakan tim untuk bisa memenangkan pertempuran.

Grandmaster

Setelah Master, ada Grandmaster yang diisi oleh para gamer yang jauh lebih berpengalaman. Pada rank ini mungkin gamer akan bertemu dengan gamer-gamer lainnya yang sudah memperhatikan hero-hero terkuat dan semakin serius ketika bertempur.

 Game Mobile Legends memungkinkan gamer bermain bersama teman dalam pertempuran lima lawan lima.

Baca juga: 5 Hero Assassin Terbaik di Game Mobile Legends

Epic

Mungkin gamer akan terkejut ketika masuk ke rank Epic. Di sini, sudah waktunya gamer merasakan pengalaman game Esports. Pada rank ini, gamer harus menentukan untuk melarang dua hero, counter pick dan bekerjasama dengan tim untuk menyusun komposisi hero ideal.

Legend

Legend bisa dikatakan lebih profesional ketimbang gamer-gamer di rank Epic. Di rank ini, gamer akan diuji seberapa tangguhnya memainkan game MOBA. Rank ini juga menguji seberapa mahirnya gamer mengendalikan hero jagoan di game Mobile Legends.

 Game Mobile Legends memungkinkan gamer bermain bersama teman dalam pertempuran lima lawan lima.

Mythic

Mythic merupakan rank tertinggi di permainan besutan Moonton ini. Rank ini diisi oleh para gamer profesional. Di rank ini, bisa dipastikan gamer-gamer yang serius berkumpul untuk menunjukkan siapa di antara mereka yang terbaik.
Game Mobile Legends memungkinkan gamer bermain bersama teman dalam pertempuran lima lawan lima.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini