Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Pokemon Masters Alami Gangguan Pasca Meluncur Lebih Awal

Rais Erizam, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 29 326 2098309 game-pokemon-masters-alami-gangguan-pasca-meluncur-lebih-awal-DgaQUzJiyc.jpg (Foto: Pokemon)

JAKARTA - Pada juni, Pokemon Masters diumumkan dapat dimainkan lewat Android dan iOS, seperti dikutip dari Cnet. Game ini mengusung tema pertempuran. Namun ada berita baik dan berita buruk tentang game ini.

Berita baiknya adalah, Anda dapat dengan mudah mengunduh game ini di Android dan iOS. Berita buruknya adalah, karna diluncurkan sehari lebih awal, server pada game ini macet karena banyaknya permintaan.

Rencananya, pada saat penulisan awal, game ini dapat diunduh di Google Play Store. Selama beberapa jam, ia mendapatkan 50.000 unduhan. Untuk iOS, game ini bisa didapatkan melalui sistem pre-order.

Akan tetapi, pada saat baru ditayangkan, para penggemar game ini sangat antusias dan berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Hal ini yang membuat server mengalami penurunan.

 Pokemon Masters diumumkan dapat dimainkan lewat Android dan iOS.

Baca juga: Android 10 Bakal Dilengkapi Fitur Privasi yang Lebih Aman?

Namun jangan khawatir, setelah mengetahui server mengalami penurunan, para teknisi dari Pokemon Masters bertindak dengan cepat untuk melakukan pembenaran pada servernya.

Pokemon Masters adalah sebutan untuk turnamen Pokemon yang berlangsung di wilayah baru Kepulauan Pasio. Ini akan menjadi tempat turnamen yang disediakan oleh Pokemon. Dalam game ini Anda dapat melakukan perjalanan di wilayah Pasio dan dapat bertarung real-time tiga lawan tiga.

Pokemon Masters adalah game pertama dari dua game mobile besar DeNA dan Nintendo yang akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini