Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Realme XT Akan Diperkuat dengan Kamera 64 MP, Kapan Meluncur?

Rais Erizam, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 16:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 29 57 2098196 realme-xt-akan-diperkuat-dengan-kamera-64-mp-kapan-meluncur-DXaxZKXtXr.jpg (Foto: Gsmarena)

JAKARTA - Realme dikabarkan akan mempercepat peluncuran smartphone barunya Realme XT yang akan diperkuat dengan kamera 64 MP. Jika peluncurannya dipercepat, Realme XT akan menjadi smartphone dengan kamera 64 MP pertama di dunia.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Redmi diperkirakan akan lebih dulu meluncurkan smartphone dengan kamera 64 MP pertama di dunia. Namun, Realme tak mau kalah, dan memutuskan untuk mempercepat peluncurannya.

Realme XT telah dikirim ke beberapa perwakilan media di India untuk diulas. Ini menjadikannya smartphone pertama dengan kamera 64 MP di tangan mereka, bahkan perusahaan masih belum berbicara mengenai harga, fitur, dan semua detail penting lainnya.

 Realme dikabarkan akan mempercepat peluncuran smartphone barunya Realme XT yang akan diperkuat dengan kamera 64 MP.

Baca juga: Android 10 Bakal Dilengkapi Fitur Privasi yang Lebih Aman?

Smartphone ini sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh Realme. Pada seri sebelumnya Realme 5 Pro dilengkapi dengan sensor kamera yang lebih besar di belakang penembak utama.

Realme 5 Pro juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 712, baterai 4035 mAh dengan pengisian cepat VOOC 3.0 dan pengaturan empat kamera di belakang.

Realmi terbaru dikabarkan akan tiba pada September. Biasanya, Realme meluncurkan ponselnya di Flipkart dan beberapa toko offline.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini