nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Bikin Tiga Desain Galaxy Fold Generasi Baru?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 12:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 30 57 2098552 samsung-bikin-tiga-desain-galaxy-fold-generasi-baru-q4kX69tAPc.jpg Ilustrasi Samsung Galaxy Fold 2 (Foto: Techeblog)

JAKARTA- Samsung telah mendaftarkan tiga paten desain yang berbeda untuk ponsel lipat generasi keduanya Galaxy Fold 2. Paten diajukan kepada EUIPO (European Union Intellectual Property Office) dan WIPO (World Intellectual Property Organization) pada 26 Agustus 2019.

Dilansir dari laman Techeblog, Jumat (30/8/2019) dua desain Samsung Galaxy Fold tidak jauh berbeda, dimana hadir dengan tiga kamera belakang. Kemudian, ponsel menghadirkan layar mini ketika layar utama terlipat tertutup.

Sejauh ini dua desain mirip dengan Galaxy Fold pertama, seperti adanya bezel besar yang mengelilingi layar yang lebih kecil. Perbedaan yang menonjol adalah ukuran takik yang lebih keci.

 Samsung Patenkan Desain Galaxy Fold Generasi 2

Baca Juga: Samsung Rilis Aplikasi 3D Scanner untuk Galaxy Note 10 Plus

Paten ketiga menunjukkan layar yang lebih besar dari model saat ini. Kemudian, takik berada di tengah atas layar.

Namun sebaliknya, masih ada banyak kesamaan di sini, dengan bezel besar di sekitar layar kedua, toga kamera, dua di takik di depan, dan satu di layar yang lebih kecil.

Patut dicatat di sini bahwa paten seringkali tidak menjadi produk yang akan diluncrkan. Sayangnya, masih belum ada kabar tentang kapan prototipe perangkat Samsung ini diperkenalkan. Kabarnya akan hadir pada Mobile World Congress 2020 di Barcelona selama 24-27 Februari 2020.

Baca Juga: Apple Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran iPhone 11

Baca Juga: Peneliti Temukan Tengkorak Manusia Purba Berusia 3,8 Juta Tahun

(ahl)

Berita Terkait

samsung

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini