Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Boomerang dan Mode Gelap?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 01 207 2099234 whatsapp-segera-hadirkan-fitur-boomerang-dan-mode-gelap-2BmXVJF9EW.jpg Ilustrasi WhatsApp (Foto: WABeta Info)

JAKARTA- WhatsApp kembali menghadirkan fitur baru pada aplikasinya. Kali ini, WhatsApp dikabarkan akan menghadirkan fitur boomerang dan mode gelap.

Dilansir dari laman WABeta Info, Minggu (1/9/2019), pada aplikasi milik Facebook lainnya, boomerang menjadi salah satu fitur paling disukai di Instagram Stories Fitur ini nantinya dapat membuat video pendek berformat GIF dengan gerakan yang bisa dibagikan di WhatsApp. Sementara itu mode gelap sudah hari terlebih dahulu pada aplikasi lain seperti Telegram, Twitter, dan Google Search.

WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Boomerang dan Mode Gelap

Baca Juga: Ditemukan Kecacatan WhatsApp, Hacker Bisa Ubah Obrolan Pengguna

Meskipun baru akan meluncur, fitur mode gelap telah dikembangkan Whatsapp sejak September 2018. Saat ini, Whatsapp tengah menguji coba tampilan dark mode pada versi beta. Jadi, belum seluruh pengguna bisa menggunakannya.

Fitur mode gelap tersebut membuat baterai lebih tahan lama serta membuat mata lebih nyaman. Kabarnya, kedua fitur akan hadir pada WhatsApp versi Android dan iOS. Namun, pengguna iOS kabarnya akan terlebih dahulu mencicipi kedua fitur.

Baca Juga: Jadi Perbincangan Netizen, Ini Klarifikasi Aplikasi Kontool di Facebook

Baca Juga: Setelah Diluncurkan, iPhone 11 Bakal Dijual 20 September?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini