Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa Bagikan Musik dari Spotify ke Facebook Stories, Ini Caranya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 01 207 2099262 bisa-bagikan-musik-dari-spotify-ke-facebook-stories-ini-caranya-YWlJ81zwpu.jpg Ilustrasi (Foto: Search Engine Journal)

JAKARTA- Kabar gembira untuk pengguna Facebook, kini pengguna dapat membagikan musik Spotify ke Facebook Stories. Sebelumnya, fitur ini telah hadir terlebih dahulu di aplikasi Instagram. Dimana pengguna Instagram dapat membagikan musik ke Instagram Stories.

Dilansir dari laman Search Engine Journal, Minggu (1/9/2019) lebih lanjut cara kerja di Facebook dan Instagram juga cukup berbeda. Pada Facebook Stories pengguna dapat mendengarkan potongan lagu selama 15 detik sebelum mengetuk untuk mendengarkan versi lengkap.

Pengguna Facebook Bisa Bagikan Musik dari Spotify ke Stories

Sementara itu, saat membagikan lagu Spotify ke cerita Instagram, pengguna hanya melihat sampul album tanpa audio sama sekali.

“Kami selalu membangun cara baru untuk membantu Anda berbagi musik di Spotify dengan penggemar Anda di mana pun mereka berkumpul. Hari ini, kami meluncurkan cara yang lebih kuat untuk terhubung dengan penggemar di Facebook Stories dengan pratinjau lagu 15 detik," kata pihak Spotify.

Berikut, cara membagikan musik dari Spotify ke Facebook:

1.Ketuk “Bagikan” saat melihat trek di Spotify

2. Pilih Facebook sebagai tujuannya

3. Sesuaikan Cerita Anda

4. Bagikan

Selain itu memungkinkan juga untuk membagikan seluruh album dan daftar putar ke Facebook Stories, tetapi pratinjau 15 detik hanya akan diputar ketika berbagi satu lagu.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini