Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Bakal Pamer Game Terbaru di Tokyo Game Show 2019

Rais Erizam, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 02 326 2099692 sony-bakal-pamer-game-terbaru-di-tokyo-game-show-2019-OWoSiogbhQ.jpg Ilustrasi (Foto: GamerBraves)

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment Japan Asia telah merencanakan pertunjukan game untuk Tokyo Game Show 2019. Rencananya, event ini berlangsung dari 12-15 September di Makuhari Messe di Chiba, Jepang, seperti dikutip Gamespot.

Di acara tersebut Sony akan memamerkan berbagai game unggulannya di bagian stan PlayStation. Namun, di acara ini Sony tidak akan melakukan agenda konferensi pers.

Stan PlayStation akan menawarkan demo yang dapat dimainkan di PS4, seperti Final Fantasy VII Remake, Nioh 2, dan Call Of Duty: Modern Warfare. Game tersebut adalah game yang diterbitkan Sony Interactive Entertainment di Jepang. Selain itu Sony akan menampilkan demo PlayStation VR untuk Marvel Iron Man.

Di acara tersebut Sony juga akan mengadakan pertandingan khusus di Modern Warfare yang menampilkan beberapa anggota dari tim Esports profesional.

 Sony Interactive Entertainment Japan Asia telah merencanakan pertunjukan game untuk Tokyo Game Show 2019.

Baca juga: Tipe Gamer Seperti Apakah Anda? Cek dengan Kuis Ini

Tahun ini perusahaan memilih untuk melewati agenda dari E3 (Electronic Entertainment Expo) yang biasa diadakan di LACC Amerika dan lebih memilih untuk hadir di Tokyo Game Show. Sony diketahui pertama kali memasuki industri video game pada pertengahan 1990-an.

"Penggemar PlayStation sangat berarti bagi kami dan kami selalu ingin berinovasi, berpikir secara berbeda, dan bereksperimen dengan cara-cara baru untuk menyenangkan gamer. Sebagai hasilnya, kami memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam E3 pada tahun 2019," ucap perwakilan Sony PlayStation.

Baru-baru ini Sony telah mengumumkan beberapa perincian pertama tentang PlayStation 5. Tetapi kemungkinan perusahaan masih akan merahasiakan perkembangan tentang konsol terbarunya tersebut. Mungkin PlayStation 5 akan diungkapkan pada 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini