Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panda Raksasa Lahirkan Bayi Kembar di Kebun Binatang Berlin

Gilang Adya Chandra, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 06:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 03 56 2100182 panda-raksasa-lahirkan-bayi-kembar-di-kebun-binatang-berlin-HvDL2FtbG7.jpg Anak Kembar Panda (Foto: Dw)

JAKARTA - Panda Meng Meng raksasa telah melahirkan anak kembar beberapa waktu lalu di kebun binatang Berlin, Jerman. Dilansir dari laman Dw, kedua bayi panda lahir dalam waktu satu jam dan masih berwarna merah muda. Ini merupakan kelahiran Panda pertama di Berlin.  

Direktur kebun binatang, Andreas Knieriem mengatakan bahwa meskipun Panda Meng Meng baru pertama kali melahirkan dan mempunyai anak, Meng Meng merawat anak-anaknya dengan cara yang patut dicontoh.

" Ibu dan bayi tumbuh subur. Bayi-bayi Panda harus "minum setiap dua hingga tiga jam dan membutuhkan ibu mereka untuk menghangatkan mereka," kata Knieriem.

Panda Raksasa Meng Meng Lahirkan Anak Kembar

Baca Juga: Pesawat Luar Angkasa ESA Hindari Tabrakan dengan Satelit Starlink

Baca Juga: Perusahaan Asal Jerman 'Kontool' Bakal Ganti Nama Jika Masuk Pasar Indonesia

Sementara itu walikota Berlin, Michael Müller mengatakan,""Berita yang sangat fantastis! Seluruh Berlin senang dengan kedatangan baru."

Untuk diketahi, Meng Meng dan Jiao Qing (Panda jantan), telah tinggal di Kebun Binatang Berlin sejak musim panas 2017. Kedua Panda tersebut dipinjamkan dari Tiongkok dan berasal dari reservasi di Chengdu.

Baca Juga: Situs Wordpress Diserang Hacker

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini