Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Video Ucapan Ulang Tahun dari Sophia Latjuba? Buka Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 16:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 06 207 2101505 mau-video-ucapan-ulang-tahun-dari-sophia-latjuba-buka-ini-GB9gyBltdr.jpeg Situs Sociabuzz (Foto: Sociabuzz)

JAKARTA- Sociabuzz.com menghadirkan layanan terbaru yakni Video Ucapan Personal. Dalam fitur ini, seseorang dapat memesan video ucapan personal dari artis dan selebgram.

Dalam keterangan resmi Sociabuzz, Jumat (6/9/2019) disebutkan jika video ucapan yang dipesan bisa untuk berbagai momen dan kebutuhan. Bisa ucapan untuk sahabat yang berulang tahun, ucapan selamat untuk sebuah usaha yang baru dibuka, ucapan penyemangat untuk orang tersayang yang sedang sakit, dan lain sebagainya.

“Sebagai creative talent marketplace, SociaBuzz terus berinovasi untuk menghubungkan masyarakat dengan talent-talent terbaik di Indonesia,” ujar Rade Tampubolon, CEO dan Co-founder SociaBuzz.com.

Sociabuzz Hadirkan Layanan Video Ucapan Personal

Baca Juga: Layanan Facebook Dating Tersedia untuk Pengguna di AS

Adapun talent ternama dan public figure seperti Dude Harlino, Merry Riana, Tora Sudiro, Sophia Latjuba, Christian Sugiono, Reisa Broto Asmoro terlihat di halaman Recommended Talent.

“Misi kami di SociaBuzz.com adalah ‘memberdayakan kreativitas untuk kehidupan yang lebih baik’, bagi para talent, pelaku kreatif, serta para pelanggan dan masyarakat.” lanjut Rade. “Kami akan terus berinovasi dan memberikan upaya terbaik dalam menghadirkan solusi bermanfaat yang berdampak positif bagi para talent dan masyarakat yang membutuhkan layanan dan jasa kreatif,” imbuh Rade.

Beberapa langkah untuk mendapatkan ucapan personal tersebut yakni:

1.Pesan Video Ucapan Personal dari Idolamu

2. Kemudian pilih talent/ idola

3. Isi formulir pemesanan

4. Tunggu Konfirmasi dan Ketersediaan Talent atau Idola

5. Lakukan Pembayaran

6. Terima Video Ucapan

Baca Juga: Tri Indonesia Dukung Sharing Infrastruktur Jaringan Ibu Kota Baru

Baca Juga: Potensi 5G Komersial di Indonesia Dukung Industri Game hingga Pendidikan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini