Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apple Gelar Event 10 September, Bisa Disaksikan Live Streaming

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 09 September 2019 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 09 207 2102358 apple-gelar-event-10-september-bisa-disaksikan-live-streaming-0meHa8CwIx.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Apple menggelar event spesial yang bisa ditonton secara live di YouTube. Tepatnya, acara tersebut digelar pada 10 September pada pukul 10 a.m. PDT, seperti yang ditampilkan pada akun resmi Apple di YouTube.

"Cupertino memanggil. Bergabunglah dengan kami untuk acara khusus Apple langsung dari Steve Jobs Theatre pada 10 September pukul 10 pagi PDT. Tetapkan pengingat dan kami akan mengirim pembaruan sebelum pertunjukan," tulis Apple.

Website Slashgear mengungkapkan bahwa Apple mengonfirmasi acara yang digelar pada 10 September. Diharapkan perusahaan akan mengumumkan iPhone terbaru dan juga device serta layanan lainnya.

Salah satu yang dinantikan ialah pengumuman tentnag sistem kamera baru, tag augmented reality untuk pelacakan. Selain itu, diharapkan perusahaan juga mengungkap iPhone XR 2, atau iPhone 11R, yang menemani iPhone baru.

 Apple menggelar event spesial yang bisa ditonton secara live di YouTube.

Baca juga: Lagi, Bocoran iPhone 11 Nongol Sebelum Pengumuman Resmi

Penggemar iPhone tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan smartphone baru di tangan mereka. Menurut sumber orang dalam, karyawan ritel membuat persiapan untuk meluncurkan iPhone 11 pada 20 September. Pra-pemesanan diperkirakan akan dimulai pada 13 September.

Apple mungkin juga merencanakan acara khusus di New York untuk membuka kembali toko Fifth Avenue yang ikonik. Kabarnya, kubus kaca telah diganti dan ruang bawah tanah menjadi lebih dari dua kali lipat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini