nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peter Lydian Jadi Bos Baru Facebook Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 19:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 09 207 2102600 peter-lydian-jadi-bos-baru-facebook-indonesia-teZXQ7cxEI.jpg Ilustrasi Facebook (Foto: Ist)

JAKARTA- Peter Lydian ditunjuk menjadi Country Director Facebook Indonesia. Dia akan memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia.

"Asia Tenggara adalah pusat pertumbuhan terbesar dan tercepat dari Facebook, Instagram dan WhatsApp, sementara Indonesia adalah salah satu negara terpenting yang mendorong pertumbuhan ini. Saya menyambut hangat kehadiran seorang pemimpin yang kaya pengalaman seperti Peter untuk memimpin tim kami di Indonesia,” kata Benjamin Joe, Vice President untuk Facebook di Asia Tenggara dalam keterangan resmi, Senin (9/9/2019).

Menjadi pemimpi baru Facebook Indonesia, Peter akan fokus mendorong nilai serta dukungan yang lebih besar untuk bisnis internasional maupun di Indonesia dalam berbagai industri seperti e-Commerce, consumer goods atau produk konsumen, layanan finansial dan teknologi atau telekomunikasi.

Peter juga dikabarkan akan bekerja dengan seluruh tim di Facebook untuk membantu orang-orang di Indonesia membangun interaksi yang berarti dan menciptakan literasi digital yang lebih kuat di tanah air.

 Peter Lydian Jadi Bos Facebook Indonesia

Baca Juga: Susul Instagram, Facebook Bakal Sembunyikan Like?

“Saya senang bisa bergabung dengan Facebook dan menantikan kerjasama dengan tim untuk mengembangkan investasi kami agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi bisnis dan komunitas di Indonesia. Facebook memiliki komitmen untuk memungkinkan orang-orang yang menggunakan Facebook, WhatsApp dan Instagram memanfaatkan kekuatan teknologi guna memajukan kehidupan mereka serta memberikan kontribusi bagi masa depan Indonesia,” kata Peter.

Peter sendiri memilik pengalaman 25 tahun di industri teknologi. Jabatan terakhirnya yakni sebagai Presiden Direktur untuk perusahaan fintech, Finmas. Sebelum itu, Peter juga pernah bekerja dibeberapa perusahaan teknologi lain termasuk Microsoft dan Dell. Peter akan ditempatkan di Jakarta.

Baca Juga: Gunakan Hero Kimmy, Kaesang Capai Savage di Game Mobile Legends

Baca Juga: Peneliti Temukan 3 Asteroid Mendekati Bumi Hari Ini, Berbahayakah?

(ahl)

Berita Terkait

Facebook

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini