Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bandai Namco Pamer Dragon Ball Z: Kakarot di Tokyo Game Show, Meluncur 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 15:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 15 326 2105102 bandai-namco-pamer-dragon-ball-z-kakarot-di-tokyo-game-show-meluncur-2020-aUT7M6Ptut.jpg Ilustrasi Game Dragon Ball (Foto: Game Spot)

JAKARTA- Bandai Namco memperkenalkan game terbarunya, Dragon Ball Z: Kakarot dalam acara Tokyo Game Show 2019. Adapun dalam demo yang dilakukan developer asal Jepang tersebut menampilkan Vegeta di seluruh seri Z.

Dilansir dari laman DSO Gaming, Minggu (15/9/2019) dalam game Dragon Ball Z: Kakarot, pemain akan bertarung, memancing, makan, dan berlatih dengan Goku, Gohan, Vegeta, dan lainnya. Pemain akan menjelajahi area dan petualangan baru saat mereka maju melalui cerita dan membentuk ikatan yang kuat dengan pahlawan lain dari ekosistem Dragon Ball Z.

Bandai Namco Perkenalkan Dragon Ball Z: Kakarot di Tokyo Game Show 2019

Baca Juga: 3 Game yang Dipamerkan di Tokyo Game Show 2019

Game baru ini akan menampilkan semua kisah Z Dengan kata lain, pemain akan mengalami kisah Saiyan, Freeza, Android, Cell dan Buu. Selain itu, pemain akan dapat mengendalikan karakter selain Goku, seperti Vegeta, Trunks atau Gohan. Game ini terinpirasi dari serial populer dengan judul yang sama garapan Daisuke Nishio. Untuk diketahui, serial Dragon Ball Z tayang pertama kali pada 1989. Game tampaknya mampu menjadi media nostalgia bago penggemar Dragon Ball.

Selain itu, game ini juga akan menampilkan beberapa episode pengisi. Dragon Ball Z: Kakarot akan dirilis pada 17 Januari 2020.

Baca Juga: Fitur WhatsApp Verifikasi Dua Langkah Perkuat Keamanan Informasi

Baca Juga: Bikin Surface Lipat, Microsoft Kembangkan Engsel Khusus

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini