Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vivo Siapkan TWS Earphone dengan Chip Wireless Qualcomm

Rais Erizam, Jurnalis · Senin 16 September 2019 14:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 57 2105405 vivo-siapkan-tws-earphone-dengan-chip-wireless-qualcomm-yZUBQQTkCk.jpg (Foto: Gsmarena)

JAKARTA - Vivo NEX 3 5G meluncur pada 16 September di Shanghai dan V17 Pro akan dirilis pada 20 September. Selain dua perangkat tersebut, Vivo saat ini merencanakan earphone terbarunya dengan jaringan nirkabel pertama, Vivo TWS Earphone.

Earphone ini akan menggunakan quad-core canggih dengan subsistem aplikasi prosesor 32-bit dual-core dan menawarkan Bluetooth 5.0. Selain itu, perangkat juga mendukung konektivitas Bluetooth mode ganda berdaya rendah.

Selain menjadi unggulan dalam hal konektivitas, Vivo juga berharap koneksi pada TWS Earphone ini tetap stabil, dilansir dari laman GSMArena.

 Vivo saat ini merencanakan earphone terbarunya dengan jaringan nirkabel pertama, Vivo TWS Earphone.

Baca juga: Xiaomi Mi 9 Lite Meluncur 16 September, Intip Spesifikasinya

Vivo TWS Earphone disebut-sebut akan menjadi pesaing dari Apple AirPods yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Dengan menggunakan chip nirkabel QCC5126 baru milik Qualcomm, earphone ini akan menjadi lebih sempurna. Vivo TWS Earphone juga dipercaya akan menjadi produk unggulan dari Vivo.

Menurut kabar yang beredar, Vivo TWS Earphone sudah bocor di beberapa sumber yang berbeda saat ini. Kabarnya, TWS Earphone akan diluncurkan bersama dengan Vivo NEX 3 5G pada 16 September di Shanghai.

Saat ini Vivo belum dapat membeberkan soal harga dan ketersediaannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini