Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oppo Reno Ace Bakal Meluncur Oktober, Intip Spesifikasinya

Rais Erizam, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 57 2105606 oppo-reno-ace-bakal-meluncur-oktober-intip-spesifikasinya-ARMGhrA3Od.jpg (Foto: NDTV Gadgets)

JAKARTA - Oppo telah memperkenalkan 3 smartphone Reno2 pada akhir Agustus. Dari ketiga ponsel tersebut, belum ada satu ponsel yang benar-benar dinilai produk flagship.

Beberapa waktu yang lalu, dikabarkan Oppo akan meluncurkan seri Reno terbaru yaitu Oppo Reno Ace.

Dilansir dari laman GSMArena, Oppo Reno Ace rencananya akan memiliki kemampuan pengisian daya cepat sebesar 65W, yang 30% lebih tinggi dibandingkan SuperVOOC 50W saat ini. Dengan pengisian cepat 65W, ini akan menjadi hal yang baik karena Oppo Reno Ace akan menggunakan baterai berkapasitas sebesar 4.000 mAh.

Ponsel tersebut juga akan mengusung layar refresh-rate 90 Hz yang memungkinkan display Oppo Reno Ace akan terlihat lebih tajam. Diharapkan Oppo Reno Ace akan diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 plus yang dapat menjadikan Reno Ace sebagai ponsel berkelas dan bertenaga.

 Oppo telah memperkenalkan 3 smartphone Reno2 pada akhir Agustus.

Baca juga: Analis Prediksi iPhone 11 Bakal Terjual 75 Juta Unit

Bila diperkuat dengan Snapdragon 855 Plus, Oppo bisa saja mengincar pasar untuk para penggemar game.

Diberitakan sebelumnya Oppo Reno Ace akan memiliki layar bezel yang sangat tipis di semua bagian. Dengan desain tersebut, Reno Ace akan menawarkan hampir 100 persen ruang untuk layar.

Dalam postingan terbaru Shen Yiren, Vice President Oppo di Weibo, Oppo akan meluncurkan smartphone tersebut pada 10 Oktober.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini