Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Google Pixel 4 Miliki Sensor Gambar Mirip Pixel 3?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 10:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 17 57 2105771 google-pixel-4-miliki-sensor-gambar-mirip-pixel-3-K6FM6lYqj9.jpg Ilustrasi Ponsel Pixel (Foto: Business Times)

JAKARTA- Belum resmi diluncurkan, informasi tentang fitur ponsel Google Pixel 4 sudah banyak bocor. Toko ponsel yang berbasis di Vietnam, D Store Mobile telah membocorkan lebih dari 20 gambar dummy atau prototipe Pixel 4 berwarna putih.

Dilansir dari laman Business Times, Selasa (17/9/2019) ada beberapa hal yang menarik pada bocoran tersebut. Pertama yakni penyimpanan Google Pixel 4 yakni UFS 2.1. Penyimpanan ini telah menjadi standar unggulan selama beberapa tahun terakhir.

Google Pixel 4 Punya Sensor Kamera Mirip dengan Google Pixel 3

Baca Juga: Galaxy One, Samsung "Kawinkan" Galaxy S dan Note Tahun Depan?

Akan tetapi sudah mulai tergantikan dengan UFS 3.0 tahun ini, penyimpanan ini juga sudah hadir di beberapa ponsel seperti Samsung Galaxy Note 10 dan OnePlus 7 Pro. Meskipun UFS 2.1 dianggap baik. Namun beberapa analisis hal tersebut agak mengecewakan bagaimana Google tidak memilih versi perangkat keras yang terbaru.

Semua kebocoran juga menunjukkan satu kelemahan, kabarnya ponsel Google Pixel 4 tidak akan memiliki perekaman video FPS 4K60. Selain itu, sensor kamera utama Google Pixel 4 dikabarkan mirip dengan Google Pixel 3 dan 3 XL, kedua perangkat mengusung IMX363. Seperti diketahui ponsel Pixel merupakan salah satu ponsel yang mengadalkan fotografi, sehingga diharapkan Google Pixel 4 memiliki peningkatan lagi.

 Google Pixel 4 Punya Sensor Kamera Mirip dengan Google Pixel 3

Baca Juga: Inikah Wujud Google Pixel 4 dengan Desain Kamera Kotak?

Baca Juga: Oppo Reno Ace Bakal Meluncur Oktober, Intip Spesifikasinya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini