Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Corning Dapat Kucuran Dana Rp3,5 Triliun dari Apple

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 09:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 207 2106542 corning-dapat-kucuran-dana-rp3-5-triliun-dari-apple-50rmi8WTqF.jpg Ilustrasi (Foto: GSM Arena)

JAKARTA- Apple investasikan uang sekira USD250 juta atau Rp3,5 triliun untuk Corning. Sebelumnya pada 2017, Apple juga memberikan kucuran dana sekira USD200 juta atau Rp2,7 triliun.

Dilansir dari laman GSM Arena, Kamis (19/9/2019) adapun dana dari Apple tersebut dikatakan untuk mendanai inovasi produk masa depan.

“Penghargaan Advanced Manufacturing Fund ini akan memungkinkan kami untuk mengembangkan terobosan inovasi gelas baru, sambil juga memperluas kemampuan manufaktur kami. Yang paling penting, kolaborasi berkelanjutan kami memungkinkan kami untuk menciptakan kemampuan baru yang vital bagi pengguna akhir dan terus mendorong batas-batas apa yang mungkin terjadi di masa depan, ” kata Wendell P Weeks, Chief Executive Officer dan Presiden Corning.

Corning Dapat Kucuran Dana dari Apple

Baca Juga: Analis Prediksi iPhone 11 Bakal Terjual 75 Juta Unit

Corning merupakan perusahaan dibalik kaca berkualitas tinggi yang dipakai pada ponsel iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Bahkan pada bagian depan dan belakang trio iPhone 11 tersebut. beberapa ponsel Android juga menggunakan perlindungan kaca seperti Corning Gorilla Glass pada smartphonenya. 

Corning memang telah memasok kaca Apple yang diperkuat sejak iPhone pertama, Kemudian, sejak saat Corning terus membuat kaca untuk setiap iPhone terbaru serta perangkat Apple Watch dan iPad.

Baca Juga: Teknologi Terbaru Oppo Bisa Isi Baterai di Bawah 30 Menit

Baca Juga: Google Konfirmasi Warna Coral Pixel 4 Lewat Iklan di Times Square

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini