Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Google Konfirmasi Warna Coral Pixel 4 Lewat Iklan di Times Square

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 18 57 2106397 google-konfirmasi-warna-coral-pixel-4-lewat-iklan-di-times-square-YySRUfmq6U.jpg Iklan Google Pixel 4 di Times Square (Foto: GSM Arena)

JAKARTA- Google akan meluncurkan ponsel terbarunya Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL pada 15 Oktober di New York. Menariknya sebelum resmi diluncurkan, Google mengkonfirmasi hadirnya warna baru pada ponselnya yakni warna Coral.

Hal tersebut terlihat dari papan iklan digital Google Pixel 4 di Times Square, New York. Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (18/9/2019) warna yang sedang tren ini tampaknya akan menjadi pilihan ketiga dari warna hitam dan putih. Sebelumnya, berita tentang warna baru tersebut juga telah bocor, namun belum dapat dipastikan.

Iklan Google Pixel 4 Terlihat di Times Square

Baca Juga: Inikah Wujud Google Pixel 4 dengan Desain Kamera Kotak?

Awal tahun, Google  mengungkapkan desain belakang ponsel yang menyematkan dual kamera dalam modul persegi. Ini juga terlihat dalam iklan Google di Times Square. Bentuknya sedikit mirip dengan ponsel iPhone terbaru iPhone 11.

Menurut rumor, Google Pixel 4 dan Pixel 4 Xl akan menyematkan prosesor Snapdragon 855, RAM 6GB, kamera belakang ganda dengan sensor utama 12 MP dan telefoto 16 MP.

Google Pixel 4 akan memiliki layar yang lebih kecil yakni 5,7 inci OLED dan baterai 2.800 mAh. Sedangkan Google Pixel XL akan memiliki layar 6,3 inci OLED dengan daya 3.700 mAh.

Baca Juga: Startup Asal Indonesia 'Bahaso' Curi Perhatian di Budapest

Baca Juga: Gunung Api Besar di Satelit Jupiter 'Loki' Meletus Dalam Waktu Dekat

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini