Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apple Bakal Rilis iPad Pro 2020 dengan Fitur Sensor 3D?

Rais Erizam, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 57 2106819 apple-bakal-rilis-ipad-pro-2020-dengan-fitur-sensor-3d-IfxoEzLYWK.jpg (Foto: PhoneArena)

JAKARTA - Apple baru-baru ini dikabarkan akan melakukan penyegaran terhadap tablet generasi berikutnya iPad Pro 2020. Kabar ini diterima dari MacRumors melalui situs web Korea, The Elec.

Kabarnya, Apple melakukan pembaruan besar-besaran terhadap iPad Pro 2020 pada Maret tahun depan.

Laporan yang beredar tidak mengungkapkan apa yang akan dilakukan untuk meningkatkan iPad Pro pada musim semi mendatang. Laporan itu menyarankan kepada Apple untuk melakukan peningkatan pada kamera yang cukup besar.

Tampaknya iPad Pro akan mengikuti tren masa kini, di mana ponsel-ponsel yang baru keluar menggunakan pengaturan tiga atau empat kamera. Secara fisik, penempatan kamera baru diharapkan mirip dengan iPhone 11 Pro meskipun akan ada perbedaan fungsionalitas, dilansir dari laman Phonearena.

 Apple baru-baru ini dikabarkan akan melakukan penyegaran terhadap tablet generasi berikutnya iPad Pro 2020.

Baca juga: Menghilang di Playstore, Bukalapak Sebut dalam Pembaruan

Selain itu, rencananya iPad Pro 2020 akan menggunakan sensor Time-of-Flight yang didapat lewat kerjasama dengan LG. Elec yakin bahwa Apple telah bekerjasama dengannya soal sensor barunya nanti. Sensor ini mungkin akan menjadi kamera utama dan mungkin juga akan menjadi kamera ultrawide angle.

Diketahui sebelumnya, Apple biasanya melakukan pembaruan pada model iPad Pro-nya setiap 18 bulan atau lebih. Namun ada rumor yang mengatakan bahwa iPad Pro akan melakukan pembaruan pada Oktober tahun ini, dan ini sama saja mematahkan tradisi dari Apple sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini