Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Desain Samsung Galaxy A70s, Meluncur Oktober?

Rais Erizam, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 26 57 2109787 ini-desain-samsung-galaxy-a70s-meluncur-oktober-cpRLkxZkVO.jpg (Foto: Gsmarena)

JAKARTA - Samsung Galaxy A70s kabarnya akan diresmikan pada Oktober. Kabar ini sudah sering terdengar selama beberapa bulan belakangan ini, namun sampai saat ini Samsung belum memberikan tentang perkembangan terbaru soal Galaxy A70s.

Dikutip dari GSMArena, perusahaan telah mengunggah soal buku panduan manual pengguna di halaman situs web India, yang mengungkapkan bahwa A70s akan memamerkan desain yang mirip dengan seri sebelumnya Galaxy A70.

Samsung akan menampilkan pembaca sidik jari pada bagian depan ponsel. Sedangkan di bagian belakang ponsel, Samsung akan menggunakan pengaturan tiga kamera yang diposisikan secara vertikal di sudut kiri atas.

Galaxy A70s akan menempatkan semua tombolnya di sisi kanan, ditambah slot SIM dan kartu microSD di sebelah kiri. Di bagian bawah ponsel, Samsung menempatkan rumah untuk port USB-C yang diapit oleh speaker, mic utama dan jack headphone. Sementara di bagian atas, Galaxy A70s akan ditempatkan mikrofon sekunder untuk meredam kebisingan.

 Samsung Galaxy A70s kabarnya akan diresmikan pada Oktober.

Baca juga: Berapa Harga iPhone 11 Pro Bila Dijual di Indonesia?

Buku manual yang diunggah oleh situs web India juga mengonfirmasi beberapa fitur lain dari Galaxy A70s, seperti teknologi suara Dolby Atmos yang akan membawakan sensasi sinematik 3D untuk Anda, Digital Wellbeing yang akan mengetahui perilaku pengguna ponsel dan full screen gestures. Selain itu, Galaxy A70s juga akan mengandalkan kamera 64MP.

Sampai saat ini Samsung belum dapat memberikan keterangan resmi soal kapan tanggal pasti untuk peluncuran Galaxy A70s.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini