Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sehari Dipakai, Samsung Galaxy Fold Alami Kerusakan Layar

Rais Erizam, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 19:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 27 57 2110235 sehari-dipakai-samsung-galaxy-fold-alami-kerusakan-layar-mFXkDs0OZU.jpg (Foto: TechRadar)

JAKARTA - Samsung Galaxy Fold dilaporkan memiliki masalah pada bagian layar. Beberapa kerusakan ditemukan ketika ponsel terbaru ini dipakai sehari.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Samsung Galaxy Fold seharusnya diluncurkan pada awal tahun ini, tetapi karena memiliki masalah, Samsung mulai menarik handset untuk memperbaiki beberapa titik masalahnya.

Brian Heater memberikan laporan dari TechCrunch bahwa ponsel ini mengalami masalah pada layarnya setelah penggunaan selama satu hari. Di tengah layar ada beberapa piksel yang menandakan bahwa layar mengalami kerusakan.

Meski kerusakannya kecil dan tidak lebih dari satu sentimeter, kerusakan ini akan dapat melebar jika digunakan dari waktu ke waktu. Menurut Heater, dia tidak menjatuhkan atau merusak ponsel dengan cara apapun, dan ia berspekulasi bahwa kerusakan itu terjadi karena proses pelipatan dari perangkat tersebut.

 Samsung Galaxy Fold dilaporkan memiliki masalah pada bagian layar.

Baca juga: Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Meluncur Tahun Depan?

Samsung sendiri telah menarik kembali handset tersebut dan akan mencari tahu tentang apa yang bermasalah terhadap ponsel lipat buatannya. Sebelumnya, Samsung sendiri telah memberikan imbauan kepada pengguna untuk menangani ponsel tersebut dengan benar.

Dalam kemasan ponsel tersebut, terlihat banyak instruksi dan peringatan tentang cara merawat tampilan. Namun, dengan penggunaan selama sehari dan ponsel itu mengalami kerusakan, itu sangat mengkhawatirkan bagi para pengguna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini