Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OnePlus TV Usung Layar 55 Inci dengan OS Android

Rais Erizam, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 20:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 27 57 2110247 oneplus-tv-usung-layar-55-inci-dengan-os-android-UOqPz2noOv.jpg (Foto: Mint)

JAKARTA - OnePlus telah menciptakan OnePlus TV QLED 4K 55 inci yang ditenagai oleh sistem operasi (OS) Android dengan ditambah dukungan Google Assistant serta Alexa.

OnePlus TV bertujuan untuk menawarkan pengalaman menggunakan televisi yang lebih mulus, menawarkan hiburan yang ditonton di rumah dengan teknologi canggih.

OnePlus TV mengusung panel QLED 55 inci dengan NTSC 120% dan mendukung Dolby Vision serta HDR 10+. Selain itu, perangkat juga memiliki rasio layar ke tubuh sebesar 95,7%, dikutip dari laman GSMArena.

OnePlus juga mengintegrasikan Dolby Vision untuk Amazon, Sun NXT, Voot, Netflix, Eros Now, dan YuppFlix dengan dukungan Dolby Vision yang dapat dinikmati di OnePlus TV.

 OnePlus telah menciptakan OnePlus TV QLED 4K 55 inci yang ditenagai oleh sistem operasi (OS) Android.

Baca juga: Sehari Dipakai, Samsung Galaxy Fold Alami Kerusakan Layar

Oneplus TV juga memiliki soundbar dengan delapan speaker, yang terintegrasi ke dalam desain OnePlus TV. Enam speaker menghadap ke depan dan dua menghadap ke belakang yang dapat menawarkan suara yang sangat mendalam.

OnePlus mendesain User Interface, lengkap dengan fungsi Google Cast dan mirroring perangkat. OnePlus juga menjanjikan pembaruan Android selama tiga tahun untuk TV Android, dan sebagian besar fungsi dapat dikontrol menggunakan tombol Google Assistant di remote atau menggunakan Google Assistant di ponsel Anda.

TV ini memiliki banyak manfaat dan teknologi baru. Ada dua model untuk OnePlus TV, yaitu TV Q1 dan TV Q1 Pro yang masing-masing dijual dengan harga USD987 dan USD1.411.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini