Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motorola Bakal Rilis Ponsel Lipat Razr, Kapan Meluncur?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 10:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 29 57 2110627 motorola-bakal-rilis-ponsel-lipat-razr-kapan-meluncur-CiSTq6enBt.jpg (Foto: Motorola US/YouTube)

JAKARTA - Motorola kabarnya akan merilis ponsel Razr terbaru dengan fitur lipat. Informasi yang beredar mengungkap bahwa perusahaan akan menyiapkan ponsel tersebut pada akhir tahun.

Dilansir Techtimes, beberapa produsen ponsel telah mengusung ponsel dengan kemampuan layar yang dapat ditekuk atau dilipat. Samsung, salah satu perusahaan yang telah memperkenalkan ponsel lipat ini dengan perangkat Galaxy Fold.

Selain Galaxy Fold, ada pula handset Huawei Mate X, yang juga menampilkan fitur ponsel lipat. Munculnya ponsel lipat ini tampaknya mendorong produsen ponsel yang lain untuk menciptakan perangkat serupa.

 Motorola kabarnya akan merilis ponsel Razr terbaru dengan fitur lipat.

Baca juga: Pengguna Xiaomi Mengeluh Tak Bisa Main Pokemon Go

Ponsel lipat Motorola pernah terdengar karena paten yang dibuat oleh perusahaan pada 2017. Dokumen mengungkap bahwa ponsel akan dapat dlipat ke dalam.

Tampaknya ponsel Motorola yang akan dapat dilipat ini akan datang dengan desain yang sedikit berbeda dari smartphone yang ada seperti Galaxy Fold dan Mate X.

Motorola boleh jadi mengusung 'cara yang berbeda' dari yang ditempuh Galaxy Fold atau Mate X, sehingga perangkat dinilai akan lebih kuat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini