Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peta Lebih Besar, Developer Persiapkan Game GTA 6

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 01 326 2111673 peta-lebih-besar-developer-persiapkan-game-gta-6-722ACChfJ9.jpg (Foto: Rockstar Games)

JAKARTA - Game Grand Theft Auto (GTA) 6 tampaknya sedang dipersiapkan. Game terbaru ini kabarnya mulai dikembangkan sejak musim panas 2018.

Pengembangan konseptual berlangsung selama enam tahun, seperti dilansir Dailystar, Selasa (1/10/2019). Pekerjaan awal pada game GTA 6 seharusnya dimulai pada 2016, menurut laporan oleh TechRadar.

Muncul beberapa informasi terkait GTA 6 yang perlu gamer ketahui. Salah satu informasi yang beredar ialah pengembangan GTA 6 dimulai pada musim panas tahun lalu ketika penugasan tertentu diberikan kepada Rockstar India.

Pengembangan konseptual dimulai pada akhir 2013 dan pengembangan awal setelah rilis game GTA V di PC. Selain itu, terungkap bahwa nama kode GTA VI disebut dengan Project America.

 Game Grand Theft Auto (GTA) 6 tampaknya sedang dipersiapkan.

Baca juga: Game Call of Duty: Mobile Bisa Diunduh di Android dan iOS

Rockstar India tidak memiliki peran besar dalam pengembangan, sementara Rockstar North adalah pemain utama.

GTA VI akan berlangsung di Vice City, rawa-rawa dan kota-kota terdekat, pulau-pulau kecil dan pulau besar yang jauh dari pulau utama.

Gamer diharapkan akan merasakan mekanik permainan sangat mirip dengan gta V, tetapi dengan perubahan yang sangat nyata.

Permainan diatur dalam era yang berbeda dan akan menampilkan perubahan bangunan dinamis dari waktu ke waktu. Peta kabarnya akan lebih besar dari peta GTA 5.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini