Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fitur Kamera Deep Fusion iPhone Hadir di iOS 13.2 Beta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 12:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 02 57 2111915 fitur-kamera-deep-fusion-iphone-hadir-di-ios-13-2-beta-Kfmoh5ryxi.jpg Ilustrasi iPhone 11 (Foto: Ist)

JAKARTA- Apple telah merilis iPhone terbarunya, iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max pada 20 September 2019. Selain memperkenalkan iPhone terbarunya, rakasasa teknologi asal Cupertino itu juga merilis teknologi kamera baru yang disebut 'Deep Fusion'.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (2/10/2019) teknologi kamera iPhone ini mengambil empat frame sebelum pengguna menekan tombol kamera, dan empat frame setelah menekan. Nantinya, mesin 8-core neural akan memilih bingkat terbaik dan membuat foto HDR berkualitas tinggi.

Fitur Kamera Deep Fusion iPhone Hadir di iOS 13.2 Beta

Baca Juga: Google Doodle Rayakan Hari Batik Nasional

GSM Arena melaporkan bahwa gambar yang dihasilkan sangat detail, lebih tajam, dan lebih alami. Prosesor Neural akan menganalisis gambar yang diambil dan memproses secara berbeda tergantung pada objek yang dilihat seperti langit, dedaunan, atau nada kulit. Sementara itu, struktur dan nada warna didasarkan pada rasio yang diperoleh oleh unit Neural pada prosesor A13.

Fitur kamera Deep Fusion ini akan hadir dengan iOS 13.2 dan yang memiliki akses pengembang ke iOS Beta dapat mulai mengujinya sekarang. Pengguna beta publik dapat menguji fitur ini juga dalam waktu dekat.

Baca Juga: Gunung Es Besar Hancurkan Lapisan Es Antartika

Baca Juga: Peta Lebih Besar, Developer Persiapkan Game GTA 6

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini