Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Matikan Direct Message, Instagram Akan Luncurkan Aplikasi Pesan Threads

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 13:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 04 207 2112848 matikan-direct-message-instagram-akan-luncurkan-aplikasi-pesan-threads-Ne2o2ZDmBm.jpg Ilustrasi Instagram (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA- Instagram akan meluncurkan aplikasi perpesanan terbaru yang dinamakan Threads. Kabarnya Threads akan menggantikan aplikasi Direct Message yang sebelumnya telah dimatikan. Aplikasi Direct Message merupakan aplikasi mandiri Instagram yang hanya meluncur di beberapa negara.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (4/10/2019) perbedaan mencolok dari aplikasi Threads dan Direct Message yakni privasi. Direct Message mengizinkan siapa pun untuk mengirim pengguna pesan. Sementara itu, Threads akan memberi pengguna Instagram lebih banyak kontrol siapa saja yang dapat mereka ajak mengobrol.

 Matikan Direct Message, Instagram Luncurkan Aplikasi Pesan Thread

Baca Juga: iPhone SE 2 Hadir dengan Desain Mirip iPhone 8, Kapan Meluncur?

“Threads merupakan aplikasi mandiri yang dirancang dengan privasi, kecepatan, dan koneksi dekat Anda dalam pikiran. Anda dapat berbagi foto, video, pesan, cerita, dan lainnya dengan daftar teman dekat Instagram Anda. Anda mengendalikan siapa yang dapat menghubungi Anda di Threads, dan Anda dapat menyesuaikan pengalaman di sekitar orang-orang yang paling berarti," kata Instagram.

Pengguna juga dapat mengambil foto dan video serta membaginya satu sama lain. Ada pula fitur seperti pembaruan status.

Baca Juga: Libatkan Anak Muda Cegah Hoaks, Hoaxplay Resmi Meluncur

Baca Juga: Lakukan Ini Bila Menemukan Berita Hoaks di Grup WhatsApp

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini