Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Realme X2 Pro Bakal Disisipi Dual Stereo Speaker dan Dolby Atmos

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 05 57 2113370 realme-x2-pro-bakal-disisipi-dual-stereo-speaker-dan-dolby-atmos-8pAflkoQc1.jpg Realme X2 Pro (Foto: India Today)

JAKARTA- Realme kabarnya akan segera meluncurkan ponsel terbarunya, Realme X2 Pro. Meskipun tanggal pasti peluncuran belum diumumkan, beberapa spesifikasi ponsel telah bocor.

Sebelumnya dikabarkan, Realme X2 Pro akan hadir dengan Snapdragon 855+ , layar 90Hz, dan kamera telepoto. Kali ini, bocoran baru pun terungkap lagi. Ponsel kabarnya akan hadir dengan speaker stereo ganda dan dolby atmos.

Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (7/10/2019) hal tersebut diungkapkan Realme dari akun Twitternya. Realme mengungkapkan spesifikasi baru Relaame X2 Pro yang dilengkapi speaker stereo ganda dengan Dolby Atmos dan sertifikasi Hi-Res Audio.

 Realme Kabarnya akan Meluncrukan Ponsel Terbarunya X2 Pro

Baca Juga: Realme X2 Pro Hadir dengan Kamera 64MP dan Snapdragon 855 Plus?

Realme X juga memilik fitur Dolby Atmos, akan tetapi fitur dapat diaktifkan saat pengguna menggunakan earphone. Namun pada Realme X2 Pro, pengguna juga dapat mendengarkan kualitas audio Dolby Atmos melalui speaker.

Realme X2 Pro kabarnya akan menggunakan setup empat kamera yang salah satunya dilengkapi sensor 64MP di bagian belakang. Kemudian juga dilengkapi dengan lensa telepoto yang mendukung 20X hybrid zoom.

Realme juga telah mengkonfirmasi bahwa X2 Pro akan mendukung pengisian SuperVOOC 50W , tetapi kapasitas baterainya saat ini belum diketahui.

Baca Juga: Intip Hasil Tangkapan realme 5 Pro Abadikan Sunset di Sumba Timur

Baca Juga: realme 5, Ponsel Quad Camera Rp1.899.000 dengan Baterai 5.000 mAh Cocok untuk Fotografi

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini