Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cross Play, Gamer PUBG di Xbox One dan PS4 Bisa Bertempur

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 06 326 2113497 cross-play-gamer-pubg-di-xbox-one-dan-ps4-bisa-bertempur-yoDaJ6VeAJ.jpg (Foto: ExtremeTech)

JAKARTA - Fitur cross play tampaknya menjadi tema diskusi yang menarik di industri game. Fitur ini memungkinkan gamer bertempur dengan gamer lainnya dalam satu judul permainan, di mana keduanya menggunakan konsol game yang berbeda.

Dilansir Gameranx, PUBG menjadi game battle royale yang mendukung fitur cross-platform. Pembaruan terbaru memperkenalkan permainan lintas platform, bersama dengan beberapa fitur lain untuk mendukungnya.

Icon identifikasi platform kini akan ditampilkan di feed kill untuk memberi tahu Anda tentang platform pemain. Selain itu, Anda sekarang dapat memilih apakah akan melihat papan peringkat multi platform atau khusus platform.

Disebutkan bahwa dengan Cross Platform Play, gamer bisa bertanding dengan gamer dari platform konsol lain dengan Cross Platform Play. Sedangkan Fitur Cross party, yang memungkinkan pemain untuk berpesta dengan pemain dari platform berbeda saat ini tidak didukung.

 PUBG menjadi game battle royale yang mendukung fitur cross-platform.

Baca juga: 5 Penyebab Baterai Ponsel Anda Cepat Boros

Gamer juga diberitahu bahwa fitur lintas partai dijadwalkan untuk dikembangkan dan rinciannya akan dibagikan di kemudian hari.

Opsi Cross Platform Play dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di "Pengaturan - Gameplay - Pengaturan Umum".

Jika pertandingan tidak dapat ditemukan setelah waktu tertentu dengan opsi Cross Platform Play “off”, pemain akan diminta jika mereka ingin mengaktifkan opsi Cross Platform Play “on”.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini