Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Galaxy S11 Meluncur Tahun Depan, Intip Fitur Barunya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 12:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 06 57 2113465 samsung-galaxy-s11-meluncur-tahun-depan-intip-fitur-barunya-mXycSSWxFQ.jpg (Foto: T3)

JAKARTA - Samsung kabarnya akan mengumumkan Galaxy S11 pada sebuah event 'Unpacked' di San Francisco pada 18 Februari 2020. Ini akan menjadikan Samsung Galaxy S11 sebagai smartphone Galaxy flagship keenam yang diumumkan pada Februari, seperti dikutip T3.com.

Informasi yang didapat SamMobile mengungkap bahwa tanggal tersebut masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Sebab, keaslian sumber informasinya tampaknya masih perlu ditelusuri.

Bila tanggal peluncuran ini tidak akurat, kemungkinan perangkat akan dirilis pada minggu ketiga September, sejalan dengan Galaxy S9 dan Galaxy S10.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Galaxy S11 mampu memproyeksikan layar dari sisi pinggir ponsel. Nantinya, proyeksi gambar tersebut akan berbentuk semacam hologram.

Samsung kabarnya akan mengumumkan Galaxy S11 pada sebuah event 'Unpacked' di San Francisco.

Baca juga: Samsung Galaxy S11 Disematkan Fitur Proyeksi Hologram

Fitur baru itu terungkap dari paten Samsung dan kemudian dibuat oleh Lets Go Digital. Dari gambar yang terlihat, terdapat cermin dan elemen retro-reflektif yang dimasukkan ke stasiun docking yang diarahkan tepat ke sudut kanan untuk menarik cahaya dari layar lengkung handset dan membuat hologram.

Kabarnya, fitur ini akan digunakan untuk memproyeksikan notifikasi yang masuk, seperti pesan yang baru diterima atau panggilan telepon, serta informasi terkait, seperti tanggal dan waktu, cuaca, berita terkini dan detail tentang media yang sedang diputar di perangkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini