Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Huawei P40 Usung Teknologi Kamera di Bawah Layar?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 10:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 06 57 2113519 huawei-p40-usung-teknologi-kamera-di-bawah-layar-agSbHfHxsb.jpg (Foto: Future)

JAKARTA - Setelah teknologi fingerprint di bawah layar, kini giliran kamera yang ditanamkan di bawah layar. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Huawei P40 dan P40 Pro yang akan mengadopsi teknologi tersebut.

Dilansir T3, berdasarkan pengajuan paten yang terungkap baru-baru ini, Huawei P40 tampaknya akan menghadirkan teknologi kamera di bawah layar. Bila teknologi ini menjadi kenyataan, maka ini akan menyelesaikan masalah notch yang muncul di bagian atas layar perangkat.

Beberapa ponsel masih mengusung fitur notch tersebut, termasuk Huawei Mate 30, Huawei Mate 30 Pro dan Huawei P30 serta Huawei P30 Pro.

 Huawei P40 dan P40 Pro yang akan mengadopsi teknologi kamera yang tertanam di bawah layar.

Baca juga: 5 Penyebab Baterai Ponsel Anda Cepat Boros

Huawei kabarnya menemukan cara untuk mengubur indikator LED, pemancar cahaya dan lampu kilat menghadap ke depan di bawah layar.

Anda juga seharusnya tidak dapat melihat komponen ketika ponsel sedang tidak digunakan. Kabarnya, layar mengurangi persentase transparansi area, melapisinya dengan jam statis ketika mereka tidak aktif.

Huawei diperkirakan akan mengumumkan Huawei P40 pada Maret 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini