Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xiaomi Perluas Fitur NFC Secara Global di Mi Band 5?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 08:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 57 2113657 xiaomi-perluas-fitur-nfc-secara-global-di-mi-band-5-RjQjYOdHjf.jpg Xiaomi Mi Band 4 (Foto: GSM Arena)

JAKARTA- Xiaomi terus mengembangkan jam tangan pintar miliknya. Setelah meluncurkan Mi Band 4 pada Juni 2019. Kali ini Xiaomi tengah bersiap dengan perangkat Mi Band 5.

Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (7/10/2019) Xiaomi Mi Band 5 kabarnya akan hadir dengan fitur NFC di semua pasar. Sebetulnya pada perangkat Mi Band 4 juga hadir dengan fitur NFC, namun hanya di China. Sementara itu pada pasar global yang disebut Mi Smart Band 4, fitur NFC tak dihadirkan.

Fitur NFC sendiri memiliki beberapa fungsi yakni mengganti fungsi pembayaran dengan kartu saat akses bus, serta mendukung pembayaran Alipay.

Xiaomi Perlua Fitur NFC pada Mi Band 5

Baca Juga: Cross Play, Gamer PUBG di Xbox One dan PS4 Bisa Bertempur

Pada versi Mi Band 4 yang didukung NFC juga hadir dengan asisten suara XiaoAi. Namun untuk perangkat Mi Band 5 masih belum diketahui apakah menghadirkan fitur tersebut. Bocoran perangakat juga mengungkapkan bahwa Mi Band 5 akan dihadirkan dengan fitur-fitur terbaru dan lebih tahan lama.

Kabarnya, Xiaomi Mi Band 5 akan hadir pada 2020. Mengingat juga peluncuran Mi Band 3 ke Mi Band 4 memiliki rentang waktu 1 tahun.

Baca Juga: Realme X2 Pro Bakal Disisipi Dual Stereo Speaker dan Dolby Atmos

Baca Juga: Pengguna Mengeluh iPhone 11 Alami Goresan di Layar

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini