Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Perluas Aplikasi PS4 Remote Play untuk Perangkat Android

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 14:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 08 326 2114230 sony-perluas-aplikasi-ps4-remote-play-untuk-perangkat-android-cJ9wwqm6dg.jpg (Foto: Gsmarena)

JAKARTA - Sony memperluas dukungan untuk perangkat Android 5.0 dan lebih tinggi untuk menjalankan aplikasi PS4 Remote Play. Sejauh ini, aplikasi eksklusif itu mendukung perangkat Sony Xperia sebelum diperluas untuk iOS pada Maret.

Dikutip dari laman GSM Arena, Selasa (8/10/2019) aplikasi Remote Play pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk dapat memainkan PS4 di ponsel atau tablet melalui Wi-Fi.

Untuk mengaktifkan dan memfungsikan fitur, pengguna harus memperbarui firmware PS4  ke versi 7.00 dan mengatur aplikasi Remote Play pada perangkat Android. Kemudian konsol dan ponsel atau tablet akan terhubung melalui Wi-Fi yang memungkinkan sesi permainan portabel selama koneksi Wi-Fi stabil.

Pengguna Android 10 dan iOS 13 akan memiliki kemampuan untuk menghubungkan pengontrol DualShock 4 melalui Bluetooth untuk pengalaman gaming yang lebih baik. Untuk hasil yang optimal, Sony merekomendasikan agar PS4 terhubung melalui kabel LAN.

 Sony memperluas dukungan untuk perangkat Android 5.0 dan lebih tinggi untuk menjalankan aplikasi PS4 Remote Play.

Baca juga: Gerai Ponsel Semakin Sepi Pengunjung, Ini Penyebabnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini