Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Instagram Hadirkan Fitur Mode Gelap untuk iOS dan Android

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 15:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 09 207 2114786 instagram-hadirkan-fitur-mode-gelap-untuk-ios-dan-android-PF2uaIL161.jpg (Foto: Business Insider)

JAKARTA - Instagram kini resmi menghadirkan fitur mode gelap (dark mode) untuk platform Android dan iOS. Menurut posting-an Twitter Adam Mosseri, fitur dark mode ini bisa dicicipi untuk iOS 13 atau Android 10.

Apabila Anda memiliki mode gelap yang diaktifkan di perangkat Anda, ketika Anda mendapatkan pembaruan Instagram baru, Anda akan melihat bahwa aplikasi secara otomatis beralih ke latar belakang hitam dengan teks putih.

Baca juga: Resmi Digelar, Jakarta AV Week Dorong Perkembangan Industri Audio Visual

Sedangkan aplikasi iOS Twitter, bekerja secara berbeda. Anda dapat mengaturnya agar sesuai dengan pengaturan mode gelap seluruh sistem atau Anda dapat mengaktifkan mode gelap secara manual.

Untuk mengaktifkan mode gelap pada iPhone Anda, buka Pengaturan, lalu Tampilan dan Kecerahan dan pilih Gelap. Ada juga tombol untuk mengaktifkan mode Otomatis di mana iPhone Anda akan berubah ke mode gelap di malam hari dan kembali ke mode cahaya di siang hari.

Untuk mengaktifkan mode gelap pada perangkat Android, buka Pengaturan, lalu Tampilan, lalu Tingkat Lanjut dan kemudian pilih Gelap dari menu tema Device.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini