Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aplikasi LoveCare Bantu Hubungkan Pasien dan Perawat Profesional

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 13:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 11 207 2115639 aplikasi-lovecare-bantu-hubungkan-pasien-dan-perawat-profesional-TX6gEzOnhG.jpg Aplikasi Love Care (Foto: Screenshoot Website LoveCare)

JAKARTA- Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP), Veronica Tan membagikan postingan singkat tentang aplikasi LoveCare dalam postingan Instagram miliknya. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menghubungakn pasien yang membutuhkan perawatan di ruman dengan peraway profesional.

Nantinya melalui aplikasi LoveCare, keluarga pasien dapat memilih layanan yang dibutuhkan serta mendapatkan laporan detail dari setiap perawat yang bertugas di mana saja dan kapan saja.

Pengguna nantinya bisa memilih beberapa layanan yang di tawarkan seperti 'Nurse homecare' yakni perawatan dirumah dengan beberapa jangka waktu yakni selama 12 jam, 24 jam, mingguan, ataupun bulanan. Kemudian, 'Nurse Visit' yakni layanan per tindakan media seperti perawatan luka, suntik, pemasangan NGT dan banyak lagi.

Aplikasi Lovecare Bantu Hubungkan Pasien dengan Perawat Profesional

Baca Juga: Gunakan Teknologi Deepfake, Aplikasi Zao Picu Kekhawatiran

Serta terdapat 'Home Therapy' untuk terapi di rumah. Pengguna bisa memilih berbagai layanan dan melakukan proses pembayaran langsung di dalam aplikasi. Menurut Veeronica misi utama aplikasi ini adalah memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu serta meningkatkan kesejahteraan para perawat Indonesia.

Saat ini aplikasi berbasis web LoveCare sudah dapat diakses di https://app.lovecare.id Sementara itu kabarnya aplikasi versi android akan segera dilaunching dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Astronot Arab Saksikan Bumi Bulat, Bantah Teori Bumi Datar

Baca Juga: Facebook Tandai Ratusan Ribu Akun Anak-Anak yang Tertarik dengan Alkohol dan Perjudian

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini