Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pre-Order PlayStation 5 Muncul di Situs E-Commerce Belanda

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 11 326 2115772 pre-order-playstation-5-muncul-di-situs-e-commerce-belanda-t2cvUR8HDr.jpg (Foto: Push Square)

JAKARTA - PlayStation 5 menjadi konsol game generasi terbaru yang mulai ramai diberitakan. Konon, konsol game terbaru ini akan dirilis pada 2020.

Salah satu situs e-commerce berbahasa Belanda, 76 Game Mania bahkan sudah menampilkan pre-order dari konsol game generasi baru tersebut. Dikutip T3, situs e-commerce atau retailer ini mulai menerima pre-order untuk Sony PlayStation 5 (PS5).

Bagi gamer yang tertarik, mereka bisa memesannya dengan mengeluarkan uang sebesar 50 euro. Biaya tersebut akan dikurangkan dari harga konsol game itu saat diluncurkan.

Menariknya, tidak ada kabar apakah PS5 akan diluncurkan di Belanda. Apabila tidak diluncurkan, mereka yang memesan di muka akan berhak mendapatkan pengembalian uang penuh.

PlayStation 5 menjadi konsol game generasi terbaru yang mulai ramai diberitakan.

Baca juga: Astronot Arab Saksikan Bumi Bulat, Bantah Teori Bumi Datar

Setelah reservasi dibuat, pengguna ditempatkan pada daftar tunggu yang memberikan hak kepada mereka untuk batch inventaris pertama yang diterima 76 Game Mania.

Semakin Anda cepat memesan, maka Anda masuk dalam daftar yang dilayani pertama. Kendati demikian, ini tidak berarti Anda akan menerima PS5 pada hari peluncuran.

Kabarnya, pesanan akan didistribusikan secara berurutan, dimulai dengan orang pertama yang memesan konsol. Tentunya, setelah 76 Game Mania menerima persediaan dari PlayStation 5.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini