Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tips Jago Bermain Game Call of Duty: Mobile

Rais Erizam, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 12:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 12 326 2116048 4-tips-jago-bermain-game-call-of-duty-mobile-J4yZZEtbEj.jpg (Foto: TechSpot)

JAKARTA - Game Call of Duty: Mobile belakangan ini ramai dibicarakan oleh para gamer di seluruh dunia. Setelah mampu menarik ratusan ribu bahkan jutaan gamer dari seluruh dunia CoDM tampaknya bakal menggeser pamor dari game populer seperti PUBG Mobile.

Untuk memainkan game ini, para gamer perlu memahami dan memperhatikan apa yang ada di dalam gameplay CoDM ini. Diambil dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa tips untuk memainkan game Call of Duty: Mobile agar Anda mampu meraih kemenangan.

Memilih Senjata Sesuai Kondisi

Jika Anda adalah para gamer yang suka menyerang dari jarak dekat, Anda dapat menggunakan senjata SMG atau Shotgun. Dengan menggunakan SMG peluru yang akan keluar akan lebih cepat dibandingkan senjata lain, sedangkan Shotgun, peluru yang akan keluar menjadi lebih padat dan sakit.

Untuk menembak jarak jauh, Anda dapat menggunakan Assault Riffle dan Sniper. Assault riffle memiliki recoil yang baik yang dapat memudahkan anda mengontrol pergerakan peluru ke arah musuh. Sedangkan untuk Sniper, senjata ini memiliki teropong yang dapat membidik musuh dari jarak jauh.

 Game Call of Duty: Mobile belakangan ini ramai dibicarakan oleh para gamer di seluruh dunia.

Baca juga: Ini 3 Perbedaan Game Call of Duty: Mobile dengan PUBG Mobile

Meningkatkan Kemampuan Senjata

Dengan meng-upgrade senjata Anda, tentunya ini akan menambah damage serta akurasi dari senjata Anda yang digunakan di Loadout.

Menguasai MAP

Dengan menguasai Map, Anda dapat mengetahui titik di mana musuh berkumpul, jika Anda sudah menguasai map secara baik, Anda dan tim akan mengetahui dari mana saja titik yang baik untuk membunuh musuh di dalam game.

Atur Kontrol Sesuai Kenyamanan

Bagaimanapun juga, dalam bermain game, Anda diwajibkan mengatur kontrol sesuai kenyamanan Anda. Ketika Anda sudah merasa nyaman dengan pengaturan kontrol yang dipilih, Anda dapat menyempurnakannya di dalam game.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini