Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Developer Grand Theft Auto Siapkan Beberapa Judul Game Baru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 14:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 12 326 2116070 developer-grand-theft-auto-siapkan-beberapa-judul-game-baru-KI1jetAhjs.jpg (Foto: Dexerto)

JAKARTA - Sebagian gamer mungkin tengah menantikan judul game terbaru, Grand Theft Auto 6 (GTA 6). Gamer mungkin bertanya-tanya, kapankan game tersebut akan dirilis.

Dilansir Dailystar, menurut mantan pengembang Rockstar Games, studio ini mengerjakan beberapa game baru yang belum diumumkan pada 2018. Menariknya, bila Rockstar Games biasa mengembangkan satu judul game, kini mereka mengembangkan beberapa judul game.

Angith Jayarajan, karyawan Rockstar India dari Juni 2017 hingga Maret 2018 mengungkap dalam sebuah posting-an di Instagram bahwa dirinya bekerja pada Red Dead Redemption 2. Ia tidak berbicara tentang satu judul game lainnya.

 Sebagian gamer mungkin tengah menantikan judul game terbaru, Grand Theft Auto 6 (GTA 6).

Baca juga: Pre-Order PlayStation 5 Muncul di Situs E-Commerce Belanda

Jayarajan menjelaskan jalur kariernya dan menyebutkan pengembang Grand Theft Auto. "Saya bekerja di Rockstar games. Saya bekerja di Red Dead Redemption 2 dan beberapa game yang belum bisa saya sebutkan," katanya .

Belum terungkap secara pasti apakah game yang belum diketahui itu adalah Grand Theft Auto terbaru. Kabarnya, pekerjaan awal GTA 6 seharusnya dimulai pada 2016.

Rockstar baru-baru ini mem-posting iklan lowongan kerja di mana disebutkan studio sedang mencari environmental artists, mencari pelamar yang akan ditugaskan untuk menciptakan dunia terbuka "generasi berikutnya".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini